Madrid Ikut Barcelona Buru Fabian Ruiz

Berita Bola Terkini  – Madrid Ikut Barcelona Buru Fabian Ruiz – Klub raksasa La Liga, Barcelona, saat ini mendapatkan pesaing baru dalam upayanya mendatangkan Fabian Ruiz ke Camp Nou. Pemain tengah yang bermain bersama Napoli tersebut diberitakan tengah masuk dalam radar rival abadi mereka yakni Real Madrid.

Gelandang yang berusia 23 tahun tersebut mulai mendapatkan perhatian dari publik sejak musim lalu. Pada musim perdananya bersama Il Partenopei, Fabian Ruiz telah menampilkan performa yang apik pada tim besutan Carlo Ancelotti tersebut.

Permainan apik dari mantan pemain Real Betis tersebut pun menarik perhatian Barcelona. Juara bertahan La Liga ini diberitakan tertarik untuk mendatangkan Fabian Ruiz pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun baru-baru ini, Daily Mail mengklaim bahwa Barca memiliki pesaing berat.

Madrid Ikut Barcelona Buru Fabian Ruiz

Barcelona mendapatkan pesaing berat yakni rivalnya di La Liga, Real Madrid. Diberitakan bahwa El Real menjadikan Fabian Ruiz sebagai pilihan alternatif pada transfer mereka. Musim ini, Madrid gagal mendatangkan Paul Pogba karena harga transfer yang terlalu tinggi.

Madrid Ikut Barcelona Buru Fabian Ruiz

Oleh karena itu Madrid mencari pilihan lain dan Fabian Ruiz pun dianggap sebagai pilihan yang bagus untuk mengisi lini pertahanan mereka. Diberitakan juga jika Barcelona dan Madrid akan mengalami kesulitan dalam meyakinkan Napoli untuk melepas sang pemain.

Carlo Ancelotti yang kini melatih Napoli dinyatakan sangat suka terhadap gaya permainan dari gelandang kelahiran Los Palacios y Villafranca, Spanyol tersebut. Pemain muda tersebut dinilai oleh Ancelotti cocok dengan gaya permainan yang ia terapkan pada lini tengah Napoli.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Mantan pemain tim nasional Italia ini pun sudah meminta pihak manajemen Napoli untuk menolak semua tawaran yang diajukan kedua tim tersebut pada bursa transfer nanti. Sang pemain akan terus masuk dalam rencana Ancelotti hingga masa mendatang.

Fabian Ruiz kembali tampil cemerlang di lini tengah Napoli baru-baru ini. Fabian membantu Napoli dalam memenangkan duel kontra sang juara bertahan Liga Champions, Liverpool. Pertandingan yang digelar di Stadion San Paolo berakhir dengan skor 2 – 0 untuk keunggulan Napoli.