free flash stats Mahmoud Dahoud Resmi Menggunakan Seragam Dortmud

Mahmoud Dahoud Resmi Menggunakan Seragam Dortmund

Mahmoud Dahoud Resmi Menggunakan Seragam Dortmud Gelandang muda timnas jerman yaitu Mahmoud Dahoud sudah menjatuhkan pilihannya untuk musim depan. Mahmoud Dahoud resmi bergabung dengan Dortmund untuk kompetisi musim 2017/2018. Keputusan Dahoud nampaknya cukup mengejutkan banyak pihak.  Apalagi pada awal musim ini Borussia Monchengladbach bersikeras tidak ingin menjual salah satu pemainnya tersebut ke klub lain. Seperti yang kita ketahui Mahmoud Dahoud merupakan salah satu talenta muda yang diincar banyak klub besar pada awal musim kompetisi kemarin.

Tidak tanggung-tanggung peminat Mahmoud Dahoud bukanlah tim sembarangan. Tim sekelas Barcelona, Juventus, dan juga Liverpools secara terang-terangan menyatakan minatnya kepada salah satu talenta muda timnas Jerman tersebut. Performa Dahoud memang sudah tidak perlu diragukan lagi di lini tengah Borussia Monchengladbach. Ia menjadi salah satu pilar lini tengah Gladbach di beberapa musim terakhir.

Mahmoud Dahoud

Situs Informasi Bola Terbaru Terkini Dan Terpopuler

Menurut gosip yang beredar, sebenarnya Dahoud menjadi incaran utama Liverpool. Hal ini memang cukup beralasan mengingat Liverpool memang membutuhkan tenaga baru pada sektor tengah mereka. Bahkan media-media di Inggris dan Jerman sudah memprediksi bahwa kepindahan Dahoud akan terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang. Dikabarkan juga bahwa Kloop secara langsung membujuk Dahoud untuk pindah ke Liverppol pada musim depan.

Akan tetapi gosip dan keinginan Klopp seakan buyar dengan proses kepindahan Dahoud ke Dortmund. Dahoud dikabarkan lebih memilih untuk menetap di Jerman sampai beberapa tahun ke depan. Ia menyatkan masih belum siap untuk bermain di luar negeri. Dortmund sendiri bisa dikatakan membeli Dahoud dengan harga yang cukup murah dimana Dortmund hanya mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk mendatangkan Dahoud.

Berita Seputar Transfer Pemain Sepakbola Terbaru Dan Terlengkap Dahoud adalah potensi yang luar biasa besar dan menarik di posisi gelandang tengah. Dortmund mengaku sudah memantau Dahoud di dua musim terakhir ini. Selama membela Gladbach, Dahoud sudah melakoni 76 kali penampilan. Dan dalam semua laga yang dijalaninya, ia berhasil membuat tujuh gol bagi Borussia Monchengladbach. Dia juag tercatat sebagai anggota timnas Jerman U-21 dengan jumal penampilan sebanya 6 kali.