free flash stats Manchester City Kibarkan Bendera Putih Di Premier League

Manchester City Kibarkan Bendera Putih Di Premier League

Manchester City Kibarkan Bendera Putih Di Premier League – Gelandang Manchester City, Iikay Gundogan yang mengaku saat ini target timnya adalah ingin mengakhiri musim tahun 2016-2017 pada peringat kedua pada klasemen Premier League, dan pernyataan Gundogan itu pun di Indikasi jika Manchester City realistis soal peluang untuk meraih gelar juara pada kompetisi tersebut.

Saat ini Manchester City yang sedang menempati urutan ketiga pada klasemen sementara dengan total 57 poin, dan terpaut 12 angka dengan Chelsea yang saat ini menempati puncak klasemen Premier League. Berbagi kalangan yang menilai Sergio Aguero dan rekan-rekannya bakal sulit untuk merebut gelar juara. Anggapan tersebut berkaca dari sembilan pertandingan yang tersisa dan belum di mainkan Manchester City saat ini. Apalagi dalam periode itu mereka yang berpotensi akan kehilangan poin karena akan menghadapi lawan-lawan yang cukup kuat seperti Chelsea, Arsenal, dan Leicester City.

Manchester City Kibarkan Bendera Putih Di Premier League

Informasi Berita Bola Dunia Terkini Dan Terupdate

Para tim yang berada pada empat klasemen saat ini tentunya tampil sangat kompetiti saat bertanding. Menurut saya The Blues yang akan memenangi gelar pada Premier League musim panas ini, ‘’ungkapan Iikay Gundogan.

Target mereka adalah bermain sepak bola dengan bermain kompetitif dalam setiap pertandingan agar dapat lolos ke kualifikasi selanjutnya yang menempati puncak klasemen,  jika mereka melakukan hal itu, kami setidaknya akan dapat mengakhiri musim ini dan menempati posisi kedua klasemen, dan mereka pun dapat lolos secara otomatis dan bermain pada ajang Liga Champions, hal itu pun menjadi target Manchester City, ‘’ungkapan Iikay Gundogan.

Prediksi Bola Terakurat Liga Dunia Setiapnya – Manchester City yang masih mempunyai peluang untuk meraih trofi pada musim ini, apabila bisa menyingkirkan Arsenal pada laga semifinal Piala FA di stadion Emirates pada Minggu 23 April 2017. Pastinya Manchester City pun akan menurunkan para pemain terbaiknya agar dapat mengejar posisi puncak klasemen yang saat ini di huni oleh Chelsea, Sergio Aguero dan rekan-rekannya dapat bermain lebih maksimal lagi untuk dapat menuju Liga Champions.