free flash stats Manchester United Akan Belanja Besar Kembali

Manchester United Akan Belanja Besar Kembali

Manchester United Akan Belanja Besar Kembali Manajer Manchester United yaitu Jose Mourinho mengatakan bahwa MU sudah bersiap untuk melakukan belanja besar kembali. Penilaian Mourinho tersebut tentunya berdasarkan prestasi Setan Merah di musim ini. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Manchester United hanya memapu menempati posisi ke lima pada papabn klasemen Premier League saat ini. Hal itu tentunya cukup bertolak belakang jika diukur melalui skuat yang mereka milik saat ini.

Memang pemain MU yang ada saat ini belum seluruhnya pemain yang diinginkan oleh Mou. Masih ada pemain peninggalan Van Gaal yang merupakan pelatih MU sebelumnya. Nampaknya pada bursa transfer musim ini, Mou akan melakukan cuci gudang besar-besaran. Mourinho ingin agar MU berbenah sesegera mungkin untuk bisa memperbaiki kekuatan mereka di musim mendatang.

Manchester United Akan Belanja Besar Kembali

Berita Informasi Bola Terlengkap Terkini Dan Terupdate

Melihat prestasi yang didapatkan MU di musim ini, nampaknya Mourinho sudah mulai realistis dimana ia hanya mengincar gelar juara Liga Eropa. Dengan menjuarai Liga Eropa, MU akan berkesempatan tampil di pentas Liga Champion pada musim depan. Nampaknya di musim ini Mou sudah mulai menyerah untuk bisa ikut di dalam persaingan empat besar dalam pentas Premier League.

Sejumlah nama saat ini memang sudah Mourinho incar. Mulai dari sector pertahanan dimana Mou akan membeli seorang bek yang dinilai cukup tangguh. Seperti yang kita ketahui, sector pertahanan MU memang bisa dibilang cukup lemah dibandingkan dengan para pesaingnya. Selain itu MU juga harus mencari pemain yang tepat untuk mendampingi Pogba di lini tengah MU. Tidak lupa sector pemain depan juga akan menjadi perhatian bagi Mourinho, mengingat usia Ibrahimovic yang sudah cukup tua.


Prediksi Jitu Pertandingan Sepak Bola Di musim lalu Mourinho menghabisakan total dana hingga 157 juta pound. Dan kali ini Mou mengatakan bahwa mereka harus melakukan hal serupa di musim ini jika mereka ingin tampil kompetitif pada musim mendatang. Mourinho juga mengatakan bahwa MU akan hanya memanfaatkan bursa transfer di musim panas saja. Tidak akan ada pemain baru yang datang pada nuras transfer di musim dingin nanti.