free flash stats Mantan Kekasih Balotelli Umbar Kemesraan Dengan Pria Lain

Mantan Kekasih Balotelli Umbar Kemesraan Dengan Pria Lain

Mantan Kekasih Balotelli Umbar Kemesraan Dengan Pria Lain – Fanny Neguesha yang di kabarkan sebagai mantan kekasih Mario Balotelli pun membuat para publik dan media pun tekejut, kabarnya Fanny Neguesha yang menggunggah foto melalui akun Instagram Pribadinya saat di peluk dengan mesra oleh seorang Rapper terkenal, Drake.

Foto pelukan mesra seperti kekasih antara Drake dan Fanny Neguesha tentunya memunculkan berita baru bagi sorotan para media, kabarnya Drake dan Fanny pun memiliki hubungan sebagai kekasih setelah putus dengan atlet sepak bola yang sempat terkenal di dunia sepak bola Mario Balotelli, jika benar kabar antara kedua saat ini sedang menjalani hubungan kekasih tentunya hal ini pun menjadi kabar buruk bagi Balotelli.

Mantan Kekasih Balotelli Umbar Kemesraan Dengan Pria Lain

Informasi Berita Bola Dunia Terkini Dan Terupdate

Kabarnya, beberapan waktu yang lalu, Balotelli dan Fanny pun di kabarkan sudah rujuk kembali dan sempat pergi berdua untuk menikmati makan malam bersama dan memperdekat hubugan mereka kembali, dan menurut salah satu majalah Chi, Fanny dan Balotelli pun merayakan liburan Natal pada tahun 2016 lalu pun berada di Brascia, Italia untuk menikmati liburan bersama.

Jalinan Asmara antara Fanny dan Balotelli pun harus kandas para pertengahan tahun 2014 silam, atau bisa di katakan bertepatan dengan saat pemain berjulukan Super Mario tersebut pun tidak bermain lagi di Liverpool. Dan sejak itu pun dia di ketahui sempat dekat dengan sejumlah wanita lain yang di satu sisi  dengan berstatus berpacaran dengan Fanny Neguesha.

Sedangkan Fanny yang juga beberapa waktu lalu pun juga sempat di kabarkan mempunyai hubungan dekat dengan Chekou Kouyate, namun jalinan asmara model berkulis eksotis itu pun dengan salah satu pemain West Ham United itu hanya dapat bertahan beberapa bulan saja.

Prediksi Bola Terakurat Liga Dunia Setiapnya – Saat ini Balotelli pun sedang menjalani kariernya di klub asal Prancis, Nice dan dia pun memilih untuk berlabuh di Ligue 1 karena tim tim papan atas Eropa lainya pasti tidak ada yang berani untuk mendatangkannya. Pemain yang berdarah Ghana tersebut pun kerap kali membuat kondisi internal tim pun menjadi berantakan, dan dia juga pernah melakukan hal itu ketika dia masih memperkuat Manchester City dan berkelahi dengan sang manajer Roberto Mancini