free flash stats Marcelo Jelaskan Masalah Utama Yang Bikin Madrid Babak Belur Musim Ini, Apa Itu?

Marcelo Jelaskan Masalah Utama Yang Bikin Madrid Babak Belur Musim Ini, Apa Itu?

Marcelo Jelaskan Masalah Utama Yang Bikin Madrid Babak Belur Musim Ini, Apa Itu?

Berita Bola, Dewa303 – Bek sayap Real Madrid, Marcelo menjelaskan masalah apa yang sebenarnya dihadapi Madrid musim ini. Dia yakin Madrid sulit bangkit karena mereka sudah telanjur terpuruk begitu dalam. Madrid membutuhkan keajaiban untuk sekadar mengakhiri musim ini sebaik mungkin.

Minggu (21/4) malam WIB, Madrid sukses mengalahkan Athtletic Bilbao dengan skor telak 3-0 pada laga lanjutan La Liga 2018/109. Kemenangan ini bukan sekadar soal tiga poin, lebih dari itu adalah soal mendongkrak kepercayaan diri para pemain.

Betapa tidak, Madrid sudah tidak lagi berjuang merebut satu trofi pun musim ini. Musim ini adalah salah satu musim terburuk Madrid yang sudah kacau balau sejak awal musim.

Rumit

Madrid sudah mengalami tiga pergantian pelatih musim ini. Julen Lopetegui digantikan Santiago Solari, dan kini Solari digantikan Zinedine Zidane. Anehnya, meski pelatih berganti, masalah Madrid tetap sama.

Para pemain sering tampak lesu saat pertandingan. Mereka tidak bisa menemukan ritme pertandingan yang tepat. Menurut Marcelo, hal ini terjadi karena mereka tidak lagi berjuang meraih trofi.

“Rasanya rumit di akhir musim ketika anda tidak bermain untuk apa pun. Kami harus menemukan motivasi yang tepat, tetapi kami datang ke sini di depan fans kami, dan ya, babak pertama berjalan sulit,” tutur Marcelo di fourfourtwo.

“Di babak kedua, laga tidak terlalu sulit bagi kami, tetapi saya rasa kami telah bermain baik.”

Kebanggaan Jersey

Lebih lanjut, Marcelo menyadari musim Madrid telah berakhir lebih cepat, tetapi bagaimanapun ini adalah soal kebanggaan dan harga diri pemain Madrid. Marcelo menyadari tahun ini sulit, tetapi Madrid harus terus melaju.

“Ini bukanlah soal apakah musim sudah berakhir atau tidak, kami harus terus bekerja keras ketika kami mengenakan jersey ini. Kami tahu musim ini telah berjalan sulit – kami sangat, sangat terluka dengan apa yang terjadi musim ini, tetapi kami harus terus melaju.”

“Semua pemain yang bermain untuk Real Madrid, semua pemain yang tidak bermain, kami harus melakukan segalanya untuk lambang Real Madrid,” tandasnya.