Menang Atas Milan, Terasa Istimewa Bagi Conte

Berita Bola Terkini – Menang Atas Milan, Terasa Istimewa Bagi Conte – Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas AC Milan pada lanjutan liga Serie A pada hari Minggu tanggal 22/09/2019 dini hari tadi. Kemenangan Derby Milan tersebut terasa istimewa bagi sang pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte yang melakoni Derby perdananya sebagai pelatih Inter Milan berhasil memenangkan laga dengan skor 2 – 0. Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, Inter membuka skor lewat Marcelo Brozovic. Lalu skor berhasil digandakan melalui Romelu Lukaku.

Hasil tersebut pun membuat Nerazzurri meraih kemenangan keempat secara berturut-turut pada pentas Serie A. Posisi Inter Milan pada puncak klasemen pun masih belum tergoyangkan. Conte tentu merasa senang berhasil memenangkan laga, namun bagi Conte ini bukan kemenangan biasa.

Menang Atas Milan, Terasa Istimewa Bagi Conte

Menang Atas Milan, Terasa Istimewa Bagi Conte

“Laga-laga seperti ini selalu spesial dan tidak mudah untuk dimenangkan. Ini adalah pertama kalinya saya melakoni Derby Milan dan saya ingin memberikan kesan yang baik,” terang Conte seperti yang terlampir pada situs resmi Inter Milan.

Pria yang berusia 50 tahun tersebut merasa puas secara keseluruhan dengan performa yang ditampilan oleh anak asuhnya. Menurutnya, Inter Milan telah bermain dengan sangat baik pada pertandingan yang digelar di Stadion San Siro tersebut.

“Tentu saja kami merasa puas, para pemain bermain dengan sangat baik dalam semua aspek. Kami menjalani laga ini setelah penampilan kami di Liga Champions yang sedikit terkesan pahit. Namun hal tersebut membuat kami lebih bersemangat melakoni Derby.”

Berita Bola Terkini Dan Terupdate Liga Serie A

“Ini adalah kemenangan yang pantas. Saya turut bahagia untuk semua fans dan para pemain,” lanjut Conte. Namun demikian, Conte juga meminta para pemain tidak terbuai dengan hasil tersebut dan tetap bekerja keras sampai akhir musim nanti.

“Kami tidak bisa mengelak jika kami merasa gembira. Semua kemenangan penting karena memberikan gambaran atas kemampuan anda sendiri. Namun kami semua tahu bahwa kami harus tetap bekerja keras. Dalam semua hal, selalu ada keinginan untuk berusaha dan ini merupakan aspek yang penting,” tutupnya.