free flash stats Menang secara dramatis, Perancis pastikan bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

Menang secara dramatis, Perancis pastikan bisa lolos ke Piala Dunia 2018.

Tim nasional negara Perancis meraih kembali hasil tren positif mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa tersebut. Tim nasional negara Perancis tersebut mampu mengalahkan tim nasional negara Bulgaria yang juga bertindak sebagai tuan rumah di laga yang dramatis tersebut. Pasalnya tim nasional negara Perancis hanya mampu menang tipis dari sang tuan rumah tim nasional negara Bulgaria tersebut.

Gol tunggal dari pemain baru klub raksasa Juventus yakni Blaise Matuidi tersebut mampu menghindarkan tim nya dari hasil imbang. Alhasil dari kemenangan tersebut, tim nasional negara Perancis tersebut mampu memuncaki klasemen sementara grup A dari lawan lawannya tersebut.

tim nasional negara Perancis semakin membuka jalannya serta memantapkan tempatnya untuk bisa ikut andil dalam gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia tahun depan tersebut. Baru dua menit babak yang pertama dimulai, sang tamu tim nasional negara Perancis mampu unggul lebih cepat dari gol yang diciptakan pemain Blaise Matuidi tersebut.

Sang pemain penting di laga tersebut itu menerima assist yang begitu bagus dari rekannya yaitu Antonie Griezman dalam kotak penalti, dan dengan tenang Matuidi pun menceploskan bola ke gawang tim nasional negara Bulgaria yang tidak bisa di halau oleh sang kiper tersebut.

Semenjak dari gol yang diciptakan oleh Blaise Matuidi tersebut, sang tuan rumah tim nasional negara Bulgaria tak tinggal diam dari ketertinggalan gol tersebut. Tim nasional negara Bulgaria menikkan intensitas serta tempo permainan untuk dapat terus menekan dari lini pertahanan yang di miliki tim nasional negara Perancis.

Hasilnya lini pemain belakang dari tim nasional negara Perancis dibuat kocar kacir serta beberapa kali dibuat kerepotan dari permainan menyerang yang di tunjukkan dari sang tuan rumah tersebut. Akan tetapi usaha yang di lakukan tim nasional negara Bulgarria tersebut bisa dir edam oleh tim nasional negara Perancis sampai babak pertama selesai.

Pada babak yang kedua tempo permainan tidak kalah berbeda dari yang pertaama. Sang tuan rumah dari tim nasional negara Bulgaria tetap memberikan tekanan pada tim nasional negara Perancis. Akan tetapi tim nasional negara Perancis yang penuh dengan pemain pemain hebat tersebut mampu menahan serangan dari sang tuan rumah untuk dapat mencetak gol.

Sang tamu tim nasional negara Perancis juga sesekali mengancam pertahanan dari tim nasional negara Bulgaria dengan memasukkan beberapa nama pemain pengganti seperti Dimitri Payet serta juga memasukkan Alexandre Lacazette. Namun sampai pertandingan babak yang kedua selesai tak ada gol lagi tambahan.

Alhasil dari kemenangan yang di petik dari tim nasional negara Bulgaria tersebut semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara grup A Piala Dunia 2018 tersebut. Dari kemenangan tersebut juga menjauhkan tim nasional negara Perancis dari zona play-off yang bisa saja menjeratnya jika kalah saat melawan tim nasional negara Bulgaria tersebut.