Misi penting Atletico kala bentrok melawan Espanyol

Berita Bola – Atletico Madrid memiliki misi yang penting ketika mereka akan bermain dengan Espanyol di lanjutan Divisi Primera giornada yang ke 17. Pertandingan ini nantinya akan di selenggarakan pada hari Sabtu 22 Desember 2018 pada pukul 22.15 WIB. Dan rencananya Estadio Wanda Metropolitano akan menjadi tempat untuk menggelar pertandingan ini. Misi yang akan di usung Atletico Madrid ini penting untuk bisa memanfaatkan peluang demi meraih kemenangan. Hal ini di karenakan persaingan papan atas yang sengit membuat mereka wajib memanfaatkannya dengan baik dalam setiap pertandingan.

Berstatus sebagai tuan rumah, Atletico Madrid memiliki peluang yang besar untuk mengakhiri pertandingan ini dengan hasil kemenangan. Karena dari segi kemampuan tim saja mereka telah di unggulkan lebih baik jika di bandingkan dengan kubu Espanyol. Dukungan penuh dari para pendukungnya yang datang akan menjadi poin tersendiri bagi mereka untuk bisa lebih bersemangat lagi dalam menandaskan perlawanan dari Espanyol. Namun meskipun begitu, Atletico Madrid tak akan menganggap pertandingan ini sebagai laga yang mudah untuk bisa di jalani. Mereka tetap fokus dan tak ingin meremehkan kemampuan dan ancaman yang akan di bawa oleh lawan di petandingan ini.

2014_03_15_2

Sedangkan di sisi yang lain Espanyol yang menjadi tim kuda hitam sekaligus menjadi tim tamu di pertandingan ini nampaknya akan cukup kesulitan demi meraih apa yang mereka inginkan. Bukan perkara yang mudah memang untuk menjungkalkan perlawanan dari Atletico Madrid di kandangnya sendiri. Namun mereka akan menghalalkan segala cara untuk bisa meraih hasil yang positif walaupun itu hanya satu poin saja dari markas Atletico Madrid. Bisa di prediksi bahwa pertandingan ini nantinya akan berjalan dengan sengit dan menarik untuk di lihat karena kedua tim sama-sama ingin mengemas kemenangan di giornada ke 17 ini.

Mengejar Posisi Puncak

Atletico Madrid sendiri yang saat ini masih berada di peringkat ketiga, masih membutuhkan banyak poin untuk menggeser Barcelona dari posisi puncak. Mereka hanya terpaut tiga angka dengan Lionel Messi dan kawan-kawan dan mengemas poin yang sama dengan Sevilla yakni 31 poin namun mereka masih kalah produktivitas gol. Kemenangan dramatis di pertandingan terakhir melawan Real Valladolid dengan skor 3-2 menjadi modal yang baik dan wajib untuk mereka pertahankan. Beberapa pemain penting seperti Diego Costa, Jose Gimenez dan juga Lucas Hernandez tak bisa tampil di pertandingan ini karena masih cidera.

Sedangkan di kubu sebearang, kemungkinan besar Espanyol sendiri wajib bermain dua kali lebih giat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Pasalnya berkaca dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya bisa mendapatkan satu kali kemenangan dan sisanya harus berakhir dengan hasil kekalahan termasuk di dua pertandingan terakhir. Laga tersebut menarik untuk kita nantikan sama-sama.