free flash stats Monaco Akan Pertahankan Mbappe Dan Silva Di Musim Depan

Monaco Akan Pertahankan Mbappe Dan Silva Di Musim Depan

Monaco Akan Pertahankan Mbappe Dan Silva Di Musim Depan Dua Bintang AS Monaco yaitu Kulian Mbappe Dan Benardo Silva dikabarkan akan bertahan di Monaco musim depan. Di Musim ini memang nama Mbappe dan Silva merupakan dua pemain muda yang menjadi incaran banyak klub besar. Ketertarikanklub-klub besar tersebut kepada Silva dan Mbappe tentunya bukanlah tanpa alasan. Kedua pemain tersebut memang menampilkan permainan yang memukan di musim ini.

Di musim ini nama Mbappe dan Silva seringkali disebutkan sebagai kunci dari kesuksesan Monaco Liga Prancis. Tidak hanya itu saja kedua pemain ini juga dinilai telah berhasil membawa Monaco melaju cukup jauh di pentas Liga Champion musim ini. Seperti yang kita sudah ketahui bahwa Monaco akan berhadapan dengan Juventus di babak semifinal nanti. Yang artinya hanya tingal dua langkah lagi mereka mampu menembus final Liga Champion di musim ini.

Monaco Akan Pertahankan Mbappe Dan Silva Di Musim Depan

Info Sport Transfer Sepakbola Terbaru

Menanggapi rumor yang berkembang tentang keingin sejumlah klub besar kepada kedua pemainnya. Wakil Presiden Monaco yaitu Vadim Vasilyev buru-buru mengatakan bahwa Mbappe dan Silva bukanlah pemain yang masuk daftar jual untuk musim depan. Vasilyev mengatakan bahwa kedua pemain tersebut akan tetap membela Monoco setidaknya samapai kompetisi di musim depan berakhir.

Vasilyev percaya diri bahwa sang pemain tidak akan pindah kemanan-mana di musim depan. Para pemain tidak ada permintaan baik di musim ini maupun di musim depan untuk berpindah klub. Mereka tahu akan rencana ambisius Monaco untuk beberpa musim kedepan. Dan mereka akan masuk ke dalam rencana tersebut ujar wakil preseiden AS Monaco tersebut di hadapan para media.


Berita Bola Terkini Dan Terlengkap Mmemang Mbappe dan Silva dikabarkan akan bertahan setidaknya untuk 1 musim kompetis lagi. Apalagi mengingat Piala Dunia akan berkembang di tahun 2018. Tentunya sang pemain ingin bermain secar rutin agar mereka dapat masuk ke dalam timanas pada pagelaran Piala Dunia nanti. Vasilyev mengatakan bahwa ia berjanji akan mempunyai skut yang kompetitif di musim depan. Monaco adalah salah satu tim terbaik empat besar saat ini, tidak ada alasan pemain manapun untuk pergi dari Moncao nantinya.