Morata akan hengkang dengan status pinjaman di bulan Januari

Berita Bola – Salah satu pemain striker yang di milii oleh Chelsea yakni Alvaro Morata baru baru ini tengah di isukan untuk hengkang secepatnya dari kota London. Seperti yang di lansir dari DailyStar, kabarnya Alvaro Morata sendiri akan hengkang dengan status pemain pinjaman di bulan Januari mendatang. Kemungkinan akan ada dua opsi untuk destinasi selanjutnya bagi tim yang bersedia menampung Alvaro Morata. Dua tim yang dekat dengan sang pemain saat ini ialah AC Milan dan juga Barcelona.

Hal ini kemungkinan besar akan terwujud pasalnya Alvaro Morata sendiri tak mendapat banyak waktu untuk bermain dan di sisi yang lain Chelsea sendiriĀ  dalam tahapan pencarian nama baru untuk posisi striker. Seperti yang telah kita ketahui, Alvaro Morata yang bergabung pada Chelsea di bulan Juli 2017 tersebut membuat banyak publik terkejut. Penampilannya yang cukup menjanjikan kala bergabung dengan Real Madrid membuat banyak tim yang tertarik untuk mendatangkannya. Dan akhirnya Alvaro Morata sendiri telah memilih untuk hengkang ke tanah Inggris dan bergabung dengan Chelsea.

Alvaro Morata

Alvaro Morata

Tim yang memiliki markas di Stamford Bridge Stadium tersebut harus menggelontorkan dana sebesar 65 juta euro untuk memboyong nama dari Alvaro Morata ke kubu mereka. Bergabungnya Alvaro Morata ke Chelsea ini sempat di gadang-gadang untuk pengganti yang sepadan kala saat itu Antonio Conte tak tertarik untuk memainkan Diego Costa. Namun setelah berjalannya kompetisi di pertengahan musim hingga di akhir musim, Alvaro Morata tak begitu menonjol performanya untuk membela Chelsea. Hal ini di anggap wajar karena Alvaro Morata sendiri belum beradaptasi dengan baik kala menginjakkan kaki pertama ke tanah Britania Raya.

Di musim pertamanya, pemain yang berkebangsaan dari timnas Spanyol ini hanya bisa menyumbangkan sebelas gol saja dari 31 kali penampilan di liga domestik untuk membela kelangsungan dari Chelsea. Bahkan di musim ini performa yang di tunjukkan oleh Alvaro Morata tak kunjung membaik kala di berikan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Hal ini yang menjadikan Chelsea dengan pelatih mereka Maurizio Sarri di kabarkan untuk melepas Alvaro Morata di bursa transfer musim dingin mendatang.

Akan tetapi Alvaro Morata di lepas bukan secara permanen, namun dirinya akan di lepas dengan status pemain pinjaman. Pemain yang telah berusia 25 tahun ini di perebutkan oleh dua tim raksasa di Eropa yakni AC Milan dan juga Barcelona. Bagi Rossonerri, Alvaro Morata kemungkinan besar akan menjadi salah satu opsi pemain yang mampu mendongkrak kemampuan tim khususnya di lini depan. Sedangkan bagi El Barca, Alvaro Morata bisa mereka manfaatkan untuk mengganti peran dari Luis Suarez yang telah menua usianya di musim inim menarik untuk kita nantikan perihal ini.