MU Ikut Dalam Perburuan Christian Eriksen

Berita Bola – Klub La Liga, Real Madrid memiliki pesaing baru untuk mendatangkan Christian Eriksen. Raksasa Inggris, Manchester United dirumorkan ingin mendatangkan playmaker Tottenham Hotspur itu di bursa transfer musim panas nanti.

MU Ikut Dalam Perburuan Christian Eriksen

Gelandang 26 tahun itu bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Tottenham dalam lima tahun terakhir. Ia menjadi roh permainan Spurs dengan kemampuan mengolah bola serta visi permainannya yang bagus.

Performa eks Ajax Amsterdam ini kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu disebut ingin memproyeksikan sang pemain sebagai pengganti Luka Modric yang dirumorkan akan hengkang di akhir musim nanti.

Namun dilansir The Express, El Real mendapatkan pesaing baru untuk transfer Eriksen, karena Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Manchester United Kekurangan Stok Playmaker

Manchester United sendiri dikabarkan ingin mendatangkan Eriksen karena mereka kekurangan stok playmaker di tim mereka.

Satu-satunya playmaker yang mereka miliki, Juan Mata saat ini masa depannya diragukan di United. Pasalnya hingga saat ini ia masih belum diberi tawaran kontrak baru sementara kontraknya akan habis di musim panas nanti.

Eriksen sendiri dinilai akan menjadi upgrade yang bagus bagi Juan Mata, karena dengan keberadaannya, pihak MU yakin lini serang mereka akan semakin berbahaya.

Manchester United dikabarkan akan susah untuk mendatangkan Eriksen

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United akan menjadi klub pilihan terakhir Tottenham untuk melepaskan Eriksen.

Hal ini dikarenakan Setan Merah merupakan rival domestik Spurs di Premier League. Alhasil mereka tidak mau melepaskan sang pemain ke rival mereka sendiri.

Alhasil jika ada tawaran yang sama besarnya dari Madrid maupun dari MU, maka Spurs akan lebih suka melepaskan Eriksen ke Madrid kendati mereka masih memprioritaskan untuk mempertahankan sang playmaker.