MU Inginkan Douglas Costa Bukan Paulo Dybala

Berita Bola Terkini – MU Inginkan Douglas Costa Bukan Paulo Dybala – Sejauh ini, para penikmat sepakbola mengetahui jika Manchester United mengincar sang mega bintang dari Juventus, Paulo Dybala. Akan tetapi, kenyataannya ada seorang sosok lain dari Juventus yang sudah dikejar oleh The Red Devil sejak lama.

Rumor mengenai kedekatan Manchester United dan Paulo Dybala muncul di publik pada akhir bulan Juli lalu. Pada awalnya Sang Nyonya Tua dikabarkan tertarik dengan Romelu Lukaku dan berniat untuk menukarkan Paulo Dybala sebagai gantinya.

Hal tersebut mendapatkan tanggapan positif, dimana Juventus langsung dipersilahkan untuk melakukan pendekatan terhadap Lukaku. Sementara United mencoba menggoda penyerang asal Argentina tersebut untuk hengkang dari Stadion Juventus.

Namun disayangkan, mereka mendapatkan penolakan. Paulo Dybala tidak berminat pindah ke Setan Merah karena nominal kontrak yang diberikan kepadanya tidak sesuai dengan harapannya. Di samping itu, dikarenakan juga adanya masalah dengan hak siar.

MU Inginkan Douglas Costa Bukan Paulo Dybala

MU Inginkan Douglas Costa Bukan Paulo Dybala

United mungkin ingin mendatangkan Paulo Dybala. Akan tetapi sepertinya raksasa dari Premier League tersebut lebih tertarik untuk mendapatkan jasa pemain Juventus lainnya, yakni Douglas Costa. Penyerang sayap itu dibeli permanen dari Bayern Munchen pada 2018 lalu.

Rumor tersebut berasal dari perwakilan Douglas Costa, Giovanni Branchini. Ia menyatakan bahwa kliennya sering didekati oleh klub asuhan Ole Gunnar Soskjaer tersebut. “Saya dengan yakin menyatakan Allergi dan Sarri tidak akan pernah membiarkannya pergi,” bukanya kepada Daily Mail.

“Rasa minat dari Manchester United memang kuat. United selalu tertarik kepada sang pemain asal Brasil tersebut. Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik mendapatkannya. Namun di Inggris, United sudah pasti menjadi klub yang paling aktif mengejar Couglas,” lanjutnya.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Sebenarnya musim panas kemarin bisa dikatakan momen yang pas untuk melepaskan Douglas Costa. Hal tersebut dikarenakan performa dari pemain asal Brasil tersebut pada musim lalu mengecewakan dengan banyaknya masalah kesehatan serta mengalami cedera.

Namun demikian, Bianconeri masih tetap mempertahankannya. Juventus enggan melepaskan Douglas dan sang pemain juga masih ingin berada di Juventus. “Douglas memiliki masalah kesehatan yang banyak. Musim lalu ia juga mengalami cedera,” tandasnya.

“Dia ingin memulihkan diri. Juventus juga tak pernah berniat untuk menjualnya meskipun selalu ditekan oleh Manchester United,” tutup Giovanni. Sementara itu, Sarri masih membutuhkan jasanya. Douglas dimainkan pada dua laga terakhir dan berhasil memberikan dua assist.