MU Jumpa Chelsea di Putaran Keempat Carabao Up, Solskjaer Sudah Tidak Sabar

MU Jumpa Chelsea di Putaran Keempat Carabao Up, Solskjaer Sudah Tidak Sabar

 

Dewa303 – Manchester United akan bertemu Chelsea pada putaran keempat Carabao Cup 2019/10. Untuk pertemuan ini terbilang terlalu awal , kedua tim besar tersebut seharusnya bertemu di babak yang lebih lanjut seperti semifinal atau bahkan final.

Namun demikian, Undian sudah terlaksana, Manchester United hanya perlu memberikan permainan terbaik mereka pada saat melawan Chelsea jika ingin menang. Terlebih dari itu, Setan Merah berhasil mengalahkan Chelsea 4-0 pada pekan pertama Premier League 2019/20 lalu.

Sang pelatih, Ole Gunner Solskjaer memahami pertandingan tersebut sangatlah penting. Mereka tidak akan pernah meremehkan Carabao Cup, Chelsea adalah salah satu tim yang harus dikalahkan oleh Manchester United.

Harus Memberikan Yang Terbaik

Mengingat Kualitas tim mereka saat ini, Manchester United seharus nya tidak akan meremehkan kompetisi seperti Carabao Cup, Solskjaer tahu akan itu dan dia menjamin untuk MU akan tampil habis-habisan saat tiba waktunya menghadapi Chelsea.

“Jika anda ingin menjadi juara, maka anda harus memberikan yang terbaik pada saat pertandingan. Kami sudah pernah melawan Chelsea pada pertandingan pertama musim ini, kami juga pernah melawan mereka di FA Cup pada musim lalu.” Ujar Solskjaer di Manutd.com.

“Pertandingan ini terletak dengan baik pada beberapa pekan yang sulit dengan banyaknya perjalan tandang [MU Melawan Partizan Belgrade, Norwich City, Chelsea, dan Bournemouth. Semuanya adalah pertandingan tandang dan hanya dalam rentang waktu sembilan hari].”

Sudah Menanti-Nanti

Kondisi MU dan Chelsea tidak berbeba jauh. Sama-sama belum stabil atau normal. Namun begitu, Laga bertajuk Big Match ini jelas menyuntikan motivasi khusu untuk para pemain. Mereka akan tampil habis-habisan pada pertandingan tersebut.

“Beginilah adanya. Kami harus memberikan performa yang terbaik dan saya yakin kami bisa melakukannya sebab memang beginilah karakter tim kami dan karakter klub ini.”sambung Solskjaer.

“Kami akan menikmati laga ini dan sudah menantikannya.”tandasnya.

Duel ini terbilang akan seimbang, Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard punya permasalahannya masing-masing. Sulit untuk memprediksikan siapa yang akan menjadi pemenang pada pertandingan Carabao Cup.