MU Menggila, Rashford: Ini Hanya Permulaan!

Berita Bola – Bomber Manchester United , Marcus Rashford menyebut kemenangan dengan skor 5-1 atas tuan rumah Cardiff City dini hari tadi hanyalah permulaan dari tangan dingin manajer anyar Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ditunjuk menjadi manajer sementara Manchester United hingga akhir musim ini menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada awal pekan kemarin.

Cardiff City v Manchester United - Premier League

Dengan pendekatan berbeda, Solskjaer mampu membuat para pemain United tampil impresif sekaligus menandai debutnya dengan kemenangan meyakinkan.

Keyakinan Rashford

Rashford berandil besar dalam kemenangan United di markas Cardiff. Pemain 21 tahun itu mencetak gol pembuka setan merah lewat eksekusi tendangan bebas cantik.

“Dia (Solskjaer) ingin kami berpikir positif ketika menguasai bola dan selalu memperhatikan jarak. Ini hanyalah permulaan. Kami akan mengalami peningkatan dan menjadi lebih baik dalam hal tersebut,” ujar Rashford kepada BT Sport.

“Periode Natal ini sangat menyibukkan, karena itu penting untuk melakukan pemulihan dan memastikan bahwa kami siap untuk laga selanjutnya. Kami harus terus meningkatkan ke level selanjutnya. Kami harus terus meningkat ke level selanjutnya,” lanjut Rashford.

Jadwal Manchester United

Meski kini masih menempati peringkat enam klasemen, akan tetapi kemenangan telak atas Cardiff membuat United memangkas jarak dengan zona empat besar menjadi delapan poin.

Selanjutnya, United akan menjalani laga Boxing Day dengan menjamu tim papan bawah, Huddersfield Town pada Rabu (26/12) besok.

Empat hari berselang, tim asuhan Solskjaer bakal kembali bermain di Old Trafford, yakni menghadapi tim kuda hitam Bournemouth.