free flash stats MU Punya Kans yang Besar untuk Dapatkan Nicolas Pepe

MU Punya Kans yang Besar untuk Dapatkan Nicolas Pepe

MU Punya Kans yang Besar untuk Dapatkan Nicolas Pepe

Berita Bola, Dewa303 – Manchester United punya kans yang cukup besar untuk mendapatkan Nicolas Pepe. Pelatih Lille, Christophe Galtier mengatakan bahwa anak asuhnya itu memang akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Pemain sayap Pantai Gading menjalani musim yang sangat mengesankan di klub Ligue 1 musim ini. Karena itu, sang pemain mendapatkan banyak minat dari beberapa klub paling bergengsi di Eropa.

Pepe mencetak 22 gol dan membuat 11 assist dalam 37 pertandingan di kasta tertinggi sepakbola Prancis. Alhasil, ia menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Ligue 1.

Tak heran jika Pepe sekarang menjadi buruan klub raksasa Eropa. Setan Merah merupakan salah satu klub yang berminat mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Akan Pergi

Galtier menegaskan bahwa Pepe akan mencari klub baru pada musim panas mendatang. Hal itu tentu saja merupakan kabar yang bagus buat Setan Merah.

“Nicolas Pepe akan pergi,” kata Galtier kepada Canal +, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Hidup dan sepak bola memang seperti itu sekarang.

“Dia adalah pemain dari level tertinggi yang akan membuat keputusan besar untuk menentukan klub berikutnya.

 

Pikirkan dengan Matang

Pepe akan mendapat banyak tawaran dari banyak tim-tim besar Eropa. Galtier menyarankan agar sang pemain memikirkan semua tawaran dengan matang sebelum mengambil keputusan.

“Akan ada pertempuran antara tim-tim besar Eropa,” lanjutnya.

“Saya berharap dia akan mengambil banyak waktu untuk memikirkannya, melakukan penelitian.

“Seperti yang dia lakukan ketika dia datang ke sini dan ketika dia memutuskan untuk bertahan di sini [musim panas lalu], temukan proyek yang tepat.”