free flash stats MU Siapkan Dana 50 Juta Di Musim Panas

MU Siapkan Dana 50 Juta Di Musim Panas

Berita Bola – Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan siap untuk memboyong Ryan Sessegnon dari Fulham dengan dana 50 juta pounds.

MU Siapkan Dana 50 Juta Di Musim Panas

 

Saat ini masa depan pemain berusia 18 tahun itu di Craven Cottage, markas Fulham, belum jelas. Sebab kontraknya masih tersisa 18 bulan lagi.

Meski akan segera berakhir, namun Sessegnon masih belum mau menerima tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Fulham. Hal ini juga berkaitan dengan masa depan klub itu sendiri.

Sekarang ini, Fulham berada di posisi 19 klasemen sementara Premier League. Kemungkinan besar, musim depan mereka akan terdampar di divisi Championship.

Jika itu yang terjadi, Sessegnon enggan bertahan di Fulham. Meskipun klub itu berjasa besar mengorbitkan namanya.

MU Dikabarkan Akan Mendatangkan Sessegnon

Situasi ini ternyata berhasil diendus oleh pihak MU. Kabar ini dilansir oleh The Express.

Media Inggris ini mengatakan MU akan berusaha merayu Fulham untuk melepasnya musim panas mendatang. Setan Merah juga disebut akan merayu The Cottagers dengan uang tunai sebesar 50 juta pounds.

Fulham sendiri juga disebut berpeluang untuk melepasnya, jika mereka masih dibesut oleh Claudio Ranieri. Sebab manajer asal Italia itu sering memarkir Sessegnon.

Ranieri memarkir Sessegnon karena merasa ia kurang gigih dan bahkan kurang nakal untuk mengamankan ataupun mempertahankan posisinya di tim utama Fulham.

Impian Besar Sessegnon

Fulham sendiri, meski bisa bertahan di pentas EPL, hampir pasti tak akan bisa menahan kepergian Sessegnon. Sebab pemain asal Inggris in memiliki cita-cita besar dalam karirnya.

“(Saya ingin) bermain untuk Inggris, tampil di Liga Champions, dan bermain di kompetisi besar untuk negara saya,” tambahnya.

“(Saya ingin) bermain di Piala Dunia, Piala Eropa, menjuarai Premier League – meraih trofi sebanyak mungkin,” tutupnya.