free flash stats Napoli tandaskan perlawanan dari Sassuolo di San Paolo

Napoli tandaskan perlawanan dari Sassuolo di San Paolo

Pertandingan dalam lanjutan Liga Serie A Italia di giornata ke sebelas mempertemukan sang pemuncak klasemen sementara Napoli yang juga sekaligus bertindak sebagai tuan rumah yang mampu mengalahkan tim tamu dari Sassuolo dengan skor 3-1. Pertandingan antara Napoli yang melawan Sassuolo tersebut di gelar di markas Napoli yang berada di stadion San Paolo pada hari minggu (29/10).

Di pertandingan tersebut sang pemuncak klasemen sementara Napoli masih terasa nyaman dan masih belum bisa terkalahkan. Dengan kemenangan di kandang atas Sassuolo tersebut  raihan tiga poin penuh menjadi begitu penting agar bisa menjauhkan posisi mereka dari  kejaran Inter Milan serta Juventus yang ada di bawahnya. Di pertandingan tersebut, gol gol yang di peroleh oleh Napoli di cetak oleh Allan, Callejon dan juga Dries Mertens. Sedangkan sang tamu hanya bisa memperkecil kedudukan lewat gol dari Falcinelli.

Di babak yang pertama, pemain pemain Napoli yang turun dengan skuad yang begitu kuat. Langsung mengambil alih permainan serta memberika beberapa ancaman ke gawang Sassuolo tersebut. Napoli yang ingin memenangkan pertandingan tersebut tidak memberikan kesempatan kepada Sassuolo di menit menit awal pertandingan di mulai. Gol yang pertama yang di peroleh oleh sang tuan rumah Napoli akhirnya pecah di menit ke 22. Yang berawal dari kemelut di depan kotak penalti dari Sassuolo, Allan mampu mencuri bola dari  pemain Sassuolo yang terlalu lama memegang bola di pertahananya tersebut.

Tendangan dari jarak dekat mampu merobek jala dari Sassuolo, skor 1-0 pun untuk keunggulan Napoli. Akan tetapi Sassulo justru mampu menyamakan kedudukan di  menit ke 41 yang laga menjelang berakhir di babak yang pertama. Serangan balik yang begitu cepat di lakukan oleh Politano, dan seketika melepaskan umpan silang yang disana mampu di sambut dengan sundulan keras  yang mampu merobek jala dari Pepe Reina.

Akan tetapi sebelum babak pertama selesai, di menit ke 44 Napoli mampu unggul kembali. Sepak pojok yang di lakukan oleh Callejon mampu meluncur deras ke jala Sassuolo. Gol tersebut terjadi sempat di tepis oleh kiper Sassuolo, akan tetapi bola masih bisa masuk dan di anggap gol oleh Callejon. Babak yang pertamaa pun selesai dengan skor  2-1.

Di babak yang kedua, kedua tim baik Napoli serta Sassuolo menaikkan intensitas permainan mereka. Alhasil di menit ke 63, Dries Mertens mampu mencetak gol untuk gol ketiga Napoli. Setelah menerima umpan sundulan dari Raul Albiol, Dries Mertens dengan mudah menceploskan bola yang sudah jauh dari jangkauan kiper dari Sassulo tersebut. Sampai pertandingan selesai tak ada lagi gol tambahan yang tercipta, skor akhirpun untuk kemenangan Napoli dengan skor 3-1 atas Sassuolo.