Paul Pogba: Kemenangan Yang Indah

Berita Bola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa puas dengan kemenangan timnya atas Chelsea dini hari nanti. Pogba menyebut kemenangan ini sangat penting bagi timnya mengingat Chelsea adalah lawan yang kuat.

Paul Pogba: Kemenangan Yang Indah

Manchester United melakoni partai sulit pada dini hari tadi. Mereka harus bertandang ke markas Chelsea untuk melakoni pertandingan putaran ke lima FA Cup musim ini.

United yang baru saja kalah dari PSG di tengah pekan lalu sukses memetik kemenangan pada laga ini. Mereka berhasil membekuk tuan rumah dengan skor 2-0 berkat gol Ander Herrera dan Paul Pogba.

Pogba sendiri merasa senang timnya bisa mengamankan kemenangan di Stamford Bridge. “Ini adalah kemenangan yang indah,” buka Pogba di situs resmi Manchester United.

Melewati laga sulit

Pogba mengakui bahwa Chelsea memberikan perlawanan yang sangat sengit pada pertandingan dini hari tadi sehingga ia senang timnya bisa mengamankan kemenangan.

“Hari ini kami menunjukkan performa yang sangat bagus sebagai sebuah tim. Semua pemain kami bermain dengan sangat baik.”

“Pertandingan ini tidaklah mudah, namun kami berhasil menaklukannya. Kami sangat senang dengan kemenangan ini.”

Kerjasama Tim Yang Baik

Pada laga ini, Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik MU. Pasalnya eks Juventus itu membuat 1 gol dan 1 assist bagi Setan Merah sehingga mereka lolos ke perempat final FA Cup musim ini.

Namun Pogba menyebut bahwa ia bisa tampil dengan baik karena mendapatkan dukungan yang tepat dari rekan-rekan setimnya.

“Tim ini membantu saya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saya memberikan segalanya untuk tim ini, dan mereka membantu saya membuat gol dan membuat assist. Kami menikmati bermain bersama.” tandasnya.

Manchester United ditunggu partai akbar di akhir pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan pekan ke 27 EPL di Old Trafford.