free flash stats Pemain Brasil Paling Subur Di Pentas Premier League

Pemain Brasil Paling Subur Di Pentas Premier League

Pemain Brasil Paling Subur Di Pentas Premier League Pentas Premier League adalah liga sepakbola tersulit dan yang paling kompetitif yang ada dimukan bumi untuk saat ini. Akan tetapi ada satu nama pesepakbola Brasil yang memecahkan rekor sebagai pemain Brasil tersebur di pentas Premier League. Ya, siapa lagi jika bukan gelandang serang yang dimiliki oleh Liverpool yaitu Phillipe Coutinho yang membuat satu gol pada laga semalam.

Bertindak sebagai pemain pengganti pada laga Stoke City vs Liverpool semalam, Coutinho berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain yang penting bagi Liverpool. Bagaimana tidak? Sebelum Coutinho masuk ke lapangan, Liverpool harus tertinggal dari Stoke City 1-0. Akan tetapi begitu Coutinho masuk kelapangan, permainan Liverppol menjadi berubah. Selain itu Coutinho juga membuat gol untuk membuat kedudukan menjadi imabang 1-1.

Pemain Brasil Paling Subur Di Pentas Premier League

Informasi Sport Bola Terlengkap Dan Terupdate

Gol Coutinho tersebut bisa di katakan cukup bersejarah. Dengan gol tersebut Coutinho berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain Brasil yang mencetak gol terbanyak Liga Inggirs. Dengan tambahan 1 gol tersebut Coutinho berhasil membuat 30 gol sepanjang kariernya di pentas Premier League. Jumlah tersebut bisa dibilang cukup banyak mengingat posisi Coutinho bukanlah seorang striker. Coutinho hanyalah seorang gelandang serang, akan tetapi bisa dikatakan ia cukup produktif.

Mantan pemain Inter Milan tersebut telah mematahkan rekor sebelumnya dikuasai oleh Juninho Paulista. Sepanjang kariernya di pentas Liga Inggirs Juninho berhasil mencetak 29 gol bagi Middlesbrough. Rekor ini bisa dibilang bertahan cukup lama sebelum akhirnya dipecahkan oleh Coutinho. Pada waktu itu Juninho juga memiliki posisi yang hampir sama dengan yang dimiliki oleh Countinho yaitu gelandang serang.


Situs Prediksi Bola Paling Akurat Akan tetapi Juninho saat ini memang sudah pensiun, dan Countinho nampaknya akan bisa mempertajam rekor tersebut. Untuk saat ini saingan terdekan Coutinho hanyalah rekan satu timnya Firmino yang sama-sama merupakan pemain asal Brasil. Saat ini Firmino sudah megoleksi 20 gol sejak membela Liverpool pada tahun 2015. Nampaknya rekor gol terbanyak Liga Inggris akan dipegang oleh ke dua pemain tersebut untuk jangka waktu yang cukup lama.