free flash stats Penyerang Leicester City, Jamie Vardy Merasa Frustasi Melihat Konsistensi Timnya

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy Merasa Frustasi Melihat Konsistensi Timnya

Pemain penyerang yang di punyai oleh tim Leicester City yaitu Jamie Vardy memberikan penjelasan serta mengutarakan pendapatnya ke publik terkait penampilan buruk di tim Leicester Citt tersebut. Sempat juga di ketahui bahwa sang pemain Jamie Vardy tersebut merasa kelelahan ataupun frustasi dengan performa serta konsistensi yang tidak meyakinkan pada kubu Leicester City di musim ini. Sempat di ketahui memang performa dari sang juara bertahan dua musim yang lalu oleh Leiceser City tersebut di musim ini semakin buruk dan berjalan tidak begitu baik.

Bagi sang pemain Jamie Vardy serta kawan kawannya tersebut sangat kebingungan dengan performa tim nya Leicester City musim ini. Sempat di ketaahui bahwa klub Leicester City hanya mampu meraih hasil kemenangan satu saja dari pertandingan yang sudah mereka jalani tersebut. Saat ini Leicester City sedang menduduki peringkat ke 17 klasemen sementara di Premier League muism ini. Dengan hasil yang sangat minor tersebut membuat pemain yang berposisikan sebagai pemain serang dari Leicester City tersebut menjadi frustasi dan kesal.

Sempat di  ketahui di era kepelatihan dari Claudio Ranieri di dua tahun yang lalu, The Foxes julukan Leicester City sangat mengejutkan menjadi juara umum Premier League. Pada saat itu kesuksesan sang pelatih Claudio Ranieri berjalan sangat sukses. Dia membuat tim Leicester City sebelumnya promosi ke Premier League serta memberikan gelar Premier League yang pertama kalinya bagi tim Leicester City tersebut.

Leicester City juga mampu bersaing dengan tim tim papan atas seperti Liverpool, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, serta Tottenham Hotspur. Dan juga mengejutkan striker andalan mereka Jamie Vardy menjadi pemain terbaik di musim tersebut. Akan tetapi musim berganti, kejayaan dari Leicester City seaakan hilang sampai dua tahun ini. Di musim yang lalu Leicester City hanya mampu finish di posisi tengah tabel klasemen Liga Inggris. Dan dari hasil tersebut pemecatan sang pelatih Claudio Ranieri pun terjadi.

Sampai saat ini Leicester City juga belum mendapatkan hasil yang sangat konsisten di bandingkan dua tahun yang lalu. Jamie Vardy dan kawan kawannya seperti kehilangan arah untuk dapat menemukan ritme permainan mereka seperti dulu. Saat ini Leicester Citydi bawah kepelatihan dari Craig Shakespeare, namun demikian Jamie Vardy sangat optimis untuk dapat menemukan ritme permainan dari Leicester City tersebut.

“kami dalam kondisi yang sangat terpuruk di musim ini. Bagi kami ini bukan akhir dari segalanya, kami bisa bangkit dan menjadi seperti musim musim yang lalu. Kami cepat atau lambat akan memperbaiki permainan serta konsistensi dari kinerja kami. Saya akui sangat frustasi, tetapi kami akan kembali bangkit,” ujar Jamie Vardy tersebut.