free flash stats Perlahan Namun Pasti, Muenchen Dekati Pemuncak Klasemen

Perlahan Namun Pasti, Muenchen Dekati Pemuncak Klasemen

fc-bayern-munchen-Bundesliga

Salah satu pertandingan dalam lanjutan Bundesliga Jerman di pekan ke sembilan telah tersaji pada hari Sabtu 27 Oktober 2018 malam hari WIB. Pertandingan tersebut telah mempertemukan dua tim antara lain tuan rumah dari Mainz melawan tamunya dari kubu Bayern Munchen. Pertandingan ini telah di gelar di markas milik Mainz dengan skor akhir yakni 2-1.

Kemenangan bini membuat Bayern Munchen perlahan namun pasti mulai mendekati pemuncak klasemen sementara yakni Borussia Dortmund. Gol gol kemenangan dari Bayern Munchen tercipta melalui Leon Goretzka dan juga Thiago Alcantara.

Berita Sepak Bola Terbaru – Perlahan Namun Pasti, Muenchen Dekati Pemuncak Klasemen

Sedangkanedangkan di sisi yang lain satu yang di peroleh Mainz tercipta melalui Boetius. Dengan hasil kemenangan ini membuat Bayern Munchen sukses untuk memperoleh tiga poin penuh dan membawa mereka untuk duduk di posisi kedua dengan mengemas 19 poin dari sembilan pertandingan yang telah di jalani.

Dengan kemenangan ini juga membuat mereka mulai mendekati sang pemuncak klasemen sementara Borussia Dortmund. Mereka hanya berselisih dua poin saja dengan Borussia Dortmund di posisi puncak.

Kemenangan ini terasa begitu membanggakan setelah di pertandingan yang lain Borussia Dortmund harus bermain dengan hasil imbang kala bentrok dengan Hertha Berlin. Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat Mainz masih berada di papan tengah dan hanya mendapatkan sembilan poin saja dari sembilan laga yang telah di jalani.

Lewandowski Yang kembali Onfire

Di babak yang pertama, kedua tim sama-sama saling gencar untuk melakukan jual beli serangan. Bayern Munchen yang tampil sebagai tim tamu di pertandingan ini, menciptakan beberapa peluang yang hampir membuat gol.

Bahkan mereka harus menunggu hingga menit ke 39 untuk bisa mencetak gol pertama di pertandingan ini. Berawal dari Joshua Kimmich yang berakselerasi di sisi kiri pertahanan Mainz, mampu mengirimkan umpan ke kotak penalti.

Pemain Muda Berbakat Asal Jerman

Di sana yang telah menunggu Leon Goretzka, mampu di akhiri dengan tendangan keras yang berhasil merobek gawang dari batuan rumah. Hingga pertandingan usai di babak yang pertama, keunggulan dari kubu Bayern Munchen masih bertahan. Namun setelah pertandingan di babak yang kedua, Mainz sukses untuk menyamakan kedudukan di menit 48.

Brosinki yang tampil sebagai pengumpan, mampu memberikan umpan tanah berbuah gol setelah di akhir Li dengan tendangan Boetius. Pertandingan semakin memanas dan kembali berimbang setelah skor imbang. Namun di sisi yang lain Bayern Munchen mencoba untuk terus menggempur lini belakang dari kubu tuan rumah.