free flash stats Persiapan Para Rider Jelang MotoGP Argentina

Persiapan Para Rider Jelang MotoGP Argentina

Persiapan Para Rider Jelang MotoGP Argentina MotoGP di pekan ini akan menampilkan balapan dari Argentina. Di balapan MotoGP kali ini akan ada nuansa spesial dimana Valentino Rossi akan menjalani balapannya yang ke 350. Hal ini bisa di bilang sebagai pencapaian yang luar biasa bagi seorang pembalap MotoGP. Bisa dibilang Valentino Rossi merupakan salah satu legenda hidup yang masih melakukan balapan aktif saat ini.

Dalam melakoni balapan MotoGP, Valentino Rossi mengatakan tidak ada persiapan yang spesial yang dilakukan The Doctor. Ia hanya berharap dapat menaiki podium dalam balapan yang akan dilakukan di Argentina nantinya. Rossi sendiri mengaku bahwa dalam balapan nanti pasti akan berlangsung sangat sulit, apalagi ia sendiri mengakui bahwa ia belum bisa menguasai motornya dengan baik. Akan tetapi ia akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk menang di balapan nanti.

Persiapan Para Rider Jelang MotoGP Argentina

Info Terbaru Dan Terkini Dari Dunia Olahraga MotoGP

Sedangkan rekan dan juga saingan Rossi yaitu Maverick Vinales masih dijagokan untuk bisa memenangkan balapan di Argentina kali ini. Seperti yang kita ketahui Vinales di musim ini memang tampil cepat sekali. Memang Yamaha dinilain tepat memilih Vinales untuk menggantikan Lorenzo di musim ini. Vinales dapat langsung nyetel dengan tunggangan barunya. Nampaknya Vinales sudah layak disejajarkan dengan pembalap papan atas lainnya.

Lalu di lain pihak Marc Marquez nampaknya cukup optimis dengan balapan yang akan dilangsungkan di Argentina kali ini. Ia menilai semakin hari motornya semakin kompetitif dan siap bersaing dengan Yamaha untuk perebutan gelar juara dunia kali ini. Memang ia menyadari bahwa Yamaha sedikit lebih di depan dalam hal kecepatan. Akan tetapi ia yakin Honda akan dapat memangkas waktu tersebut.

Situs Berita Olahraga Dan Informasi Olahraga Terlengkap Selain itu Lorenzo yang mengalami kesulitan pada seri pembuka balapan MotoGP nampaknya juga sudah mulai berbenah. Bahkan Lorenzo juga sudah menjalani serangkaian test khusus guna memperbaiki performa motor yang akan ditungganginya dalam balapan MotoGP Argentina nanti. Dan Ia mengatakan dirinya sudah banyak mengalami kemajuan dengan motor Ducati miliknya. Ia juga berharap dapat naik podium pada balapan nanti