free flash stats Peter Odemwingie Pilih Bergabung dengan MU

Peter Odemwingie Pilih Bergabung dengan MU

Peter Odemwingie Pilih Bergabung dengan MU Mantan pemain Liga Inggris Peter Odemwingie akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada klub Liga 1. Madura United. Setelah semapy dikabarkan batal, akhirnya Madura United resmi memperkenalkan Peter Odemwingie ke hadapan public pada hari Senin kemarin. Pemain asala Nigeria tersebut akhirnya di kontrak oleh MU selama satu tahun. Spekulasi tentang kepindahan Peter Odemwingie sebenarnya sempat simpang siur, semaot dikabarkan bahwa Odemwingie tidak jadi pindah karena dibajak oleh klub lain. Akan tetapi dengan dikenalkan kepada public pada jumpa pers kemari, berarti Odemwingie resmi menjadi milik Madura United.

Menurut kabar yang bererdar Peter Odemwingie  sebenarnya sudah hampir menjalin kerja sama dengan klub lain. Akan tetapi ada beberapa hal detail kontrak yang kurang mengena di hati pemain kelahiran Afrika tersebut. Akhirnya ia pun membatalkan kontrak tersebut dan memilih untuk bergabung dengan Madura United.

Peter Odemwingie Pilih Bergabung dengan MU

Berita Bola Terbaru Dan Terkini Dari Liga Indonesia

Menurut data di transfer market, Peter Odemwingie didatangkan dengan kontrak senilai 425 ribu euro atau hampir setara dengan Rp 7,6 Miliar. Harga tersebut memang cukup terbilang mahal bagi klub-klub di Indonesia. Akan tetapi manajemen Madura United berkata, harga tersebut cukup pantas bagi seorang Peter Odemwingie yang mempunyai kualitas kelas dunia. Apabila Peter Odemwingie dapat meningkatkan kualitas pada Madura United nantinya, maka harga yang mahal nampaknya akan terbayarkan.

Peter Odemwingie adalah pesepakbola yang telah malang melintang di dunia persepakbolaan Eropa. Ia pernah memperkuat West Bromwich Albion, Cardiff City, Stoke City, dan Bristol City untuk kompetisi Premier League. Selain itu ia juga sempat memperkuat La Louvière, Lille, Lokomotiv Moscow. Odemwingie juga pernah terpilih sebagai pemain terbaik Afrika.

Jadwal Lengkap Dan Prediksi Jitu Sepakbola Di Madura United nanti Odemwingie akan memakai jersey nomor punggung 24. Setelah kedatangan mantan pemain-pemain bintang Premier League, nampaknya persepakbolaan Indonesia kembali bergairah. Diharapkan dengan kedatangan nama-nama besar di sepakbola Indonesia, persepakbolaan tanah air dapat menunjukan kemajuan di dalam segi kualitas. Tentunya diharapkan para mantan pemain bintang tersebut dapat menyajikan satu tontonan yang sportif dan bermutu tinggi.