free flash stats Phil Foden Di Rekurt City Hingga 2024

Phil Foden Di Rekurt City Hingga 2024

Phil Foden Di Rekurt City Hingga 2024 Tentunya pada saat ini Manchester City yang dikenal sebagai The Sky Blues tidak mau kehilangan seorang pemain andalan yang potensinya sangat tinggi, seperti pemain berikut Phil Foden. Maka dari itu Foden pun di pagari kontrak baru berdurasi 6 tahun dari dini hingga 2024. Tentu pada saat ini Manchester City tidak ingin menyianyiakan pemain yang handal untuk di gunakan pada saat melakukan laga pertandingan yang akan datang di laga-laga yang berdatangan. Foden mulai dilibatkan dalam banyak laga tim senior City di musim ini. Ada 13 penampilan di seluruh kompetisi yang sebagian besar dilakoni sebagai pemain pengganti.

NANANANAN

City Memperketat Kembali Rekan Timnya

Pemain yang masih bermain di posisi gelandangan tengah dan sayap kanan itu masih membuat satu gol dan dua asisst. Itu dicatatkannya saat membela City di Piala Inggris dimana Foden selalu tampil penuh dengan 2 laga, dan memaksimalkan permainnya untuk bisa membela tim tersebut. Performa Foden pun terbilang sangat apik setiap dipercaya untuk turun oleh Pep. maka wajar jika Foden mulai menarik minat klub-klub Inggris dan juga di daratan Eropa sana. The Sky Blues yang tak mau kehilangan foden langsung bergerak cepat dan langsung memperpanjang kontrak dengan cepat hingga 2024. Tentunya Foden langsung merasa senang karena Manchester City sangat tertarik dengannya.

“Saya sudah lama berada di sini, saya juga tumbuh dewasa di sini dan bertemu banyak muka baru serta orang-orang,” langkah City ini tentu jadi antisipasi agar mereka tak kehilangan pemain mudah potensialnya. Winger Borussia Dortmund Jadon Sancho adalah contohnya dan Brahim Diaz yang kemungkinan besar akan menyusul Sancho untuk meninggalkan City. Real Madrid di sebut tujuan Diaz musim depan. “Kontrak baru ini seperti mimpi saja, yang bisa menjadi kenyataan. Misi saya adalah tetap sabar dan memanfaatkan peluang kesempatan main di tim utama tentunya,” demikian Foden kelahiran tahun 2000 itu.