free flash stats Pierre Emerick Aubameyang Pastikan Bertahan Di Broussia Dortmund Selamanya

Pierre Emerick Aubameyang Pastikan Bertahan Di Broussia Dortmund Selamanya

Pemain yang dimiliki oleh klub asal Bundesliga Jerman Broussia Dortmund yaitu Pierre Emerick Aubameyang tersebut disebutkan akan memakai kosrtum dari klubnya Broussia Dortmund tersebut dalam waktu yang lama ataupun dengan jangka waktu yang  panjang. Hal tersebut dikemukakan oleh sang legenda dari broussia Dortmund di beberapa tahun yang lalu ialah Karl Heinz Riedle.

Pemain yang berkebangsaan asal tim nasional Gabon tersebut memang beberapa musim terakhir ini sempat di kabarkan akan hengkang dari Broussia Dortmund ke klub yang lain tersebut. Pierre Emerick Aubameyang menjadi rebutan para klub Elite di Eropa ini. Beberapa klub yang ingin meminangnya tersebut antara lain Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint Germaint serta bahkan klub tetangganya sendiri yaitu Bayern Muenchen.

Beberapa klub tersebut sangat menginginkan penyerang yang handal dalam segla hal tersebut. Tak tanggung tanggung sebuah klub yang ingin meminangnya tersebut mau merogoh kocek yang lebih besar untuk dapat memboyong pemain Pierre Emerick Aubameyang tersebut ke dalam timnya.

Pemain Pierre Emerick Aubameyang tersebut dulunya di datangkan dari klub Saint Etienne tersebut langsung berubah menjadi striker andalan yang dimilki Broussia Dortmund tersebut. Pierre Emerick Aubameyang langsung menunjukkan kepada timnya yang di bela nya dengan setiap pertandingan rata rata hampir mencetak sebuah gol, serta membawa nama timnya Broussia Dortmund tersebut juga tidak kalah seperti klub klub besar yang lainnya.

Akan tetapi sang pemain Pierre Emerick Aubameyang tersebut mengakui sangat bahagia bisa bermain di timnya sekarang yaitu Broussia Dortmund ini. Pierre Emerick Aubameyang tetap bertahan di beberapa musim terakhir ini. Bahkan dia juga sempat menolak adanya tawaran untuk diirinya agar bisa bermain di Tiongkok serta memperoleh banyak uang. Namun sang pemain Pierre Emerick Aubameyang tegaskan dengan dirinya untuk tidak terpengaruh dari isu transfer tersebut dan tetap bertahan membela Broussia Dortmund tersebut.

“Jika anda semua membahas dari sang pemain Pierre Emerick Aubameyang. Pasti di benak anda mengisukan akan hengkangnya sang pemain tersebut. Akan tetapi tidak menurut saya pribadi sendiri,” ujar sang legenda dari Broussia Dortmund tersebut.

“Sang pemain Pierre Emerick Aubameyang saat ini sedang fokus untuk timnya. Broussia Dortmunt saat ini sangat membutuhkannya untuk menjadi pemain striker andalan mereka selamanya tersebut. Saya meyakini bahwa pada Pierre Emerick Aubameyang akan bertahan selamanya membela Broussia Dortmund tersebut,” ujar mantan pemain legenda dari Broussia Dortmund tersebut.

Sang pemain Pierre Emerick Aubameyang sudah mencatatkan namanya untuk bermain bersama Broussia Dortmund sebanyak 200 kali. Serta sang pemain mampu untuk menciptakan gol yakni 133 untuk timnya tersebut. Pemain Pierre Emerick Aubameyang tersebut juga masih akan fokus kembali memperkuat tinya, untuk Bundesliga yang akan di gelar akhir pekan ini.