free flash stats Pihak AC Milan Bantah Inginkan Conte Untuk Menjadi Pelatih

Pihak AC Milan Bantah Inginkan Conte Untuk Menjadi Pelatih

Tim dari salah satu klub di Liga Serie A  Italia yaitu AC Milan membantas serta menepis kabar bahwa dirinya akan merekrut pelatih dari The Blues Chelsea yaitu Antonio Conte  di musim panas bulan Januari nanti  untuk dapat menggantikan kursi kepelatihan dari Vincenzo Montela di AC Milan tersebut. Sempat di ketahui bahwa rumor kabar dari sang manager The Blues Chelsea yaitu Antonio Conte akan hijrah kembali ke tanah Italia dan membesut tim utama AC Milan tersebut.

Akan tetapi dari pihak AC Milan sendiri membantah dari kabar isu yang menyebutkan pihak dari AC Milan akan mendatangkan pelatih asal Chelsea yaitu Antonio Conte tersebut. Sempat juga di kabarkan bahwa pihak AC Milan sendiri akan memecat dari kepelatihan Vincenzo Montella dari kuri manager AC Milan tersebut. Setelah beberapa rentetan hasil buruk yang menimpa dari AC Milan di awal  musim ini.

Sempat di ketahui bahwa AC Milan sendiri menjadikan klub yang paling aktif serta klub yang paling boros  untuk dapat membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim  awal ini. Untuk tim sekelas AC Milan tersebut di nilai terlalu jor joran untuk membeli banyak pemain di musim ini. Total ada 10 pemain lebih yang di datangkan oleh pihak AC Milan di musim ini.

Beberapa nama pemain seperti Borini, Leonardo Bonucci, Andre Silva dan masih banyak lagi dapat menghiasi wajah wajah baru dari klub AC Milan di musim ini. Akan tetapi dengan membeli serta mendatangkan sejumlah pemain pemain yang rata rata memiliki karir yang bagus tersebut tidak mampu untuk mengangkat mentalitas dari kejayaan AC Milan tersebut.

Alhasil  sebelumnya AC Milan yang di gadang gadang untuk bisa menjadi calon juara serta dapat menjadi tim yang sulit di kalahkan itupun tidak nyata. Mereka saat ini masih bertengger pada posisi ke tujuh klasemen sementara Liga Serie A Italia tersebut. Penampilan yang di usung dari Vincenzo Montella tersebut kurang begitu ampuh untuk dapat membuat AC Milan berjaya kembali.

Akan tetapi dari pihak AC Milan sendiri masih mempunyai keyakinan untuk bisa mempertahankan dari sang pelatih yang sudah berusia 43 tahun tersebut nantinya membesut AC Milan. Sang pelatih Vincenzo Montella tersebut juga di beri kesempatan untuk bisa menunjukkan kepelatihan nya kepada AC Milan, serta membuat keyakinan penuh kepada semua anak asuhnya agar bermain tampil lebih apik di musim ini.

Akan tetapi jika sang pelatih Vincenzo Montella yang sudah di beri kesempatan untuk menunjukkan kepelatihannya ke AC Milan berbuah gagal atau selalu menerima hal  yang sangat buruk, bukan tidak mungkin Vincenzo Montella akan di pecat secara cepat oleh pihak AC Milan tersebut.