free flash stats Priemer League Tak Masuk Destinasi Pilihan James Rodriguez

Priemer League Tak Masuk Destinasi Pilihan James Rodriguez

Berita Bola – James Rodriguez santer dikabarkan ingin mencari klub baru untuk dibelanya pada musim 2019/2020 yang akan datang. Tapi, pindah ke Premier League diyakini tidak masuk dalam opsinya.

Priemer League Tak Masuk Destinasi Pilihan James Rodriguez

James Rodriguez saat ini berstatus sebagai pemain Real Madrid. Dia masih punya kontrak hingga tahun 2020. Namun, James sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Dia dipinjamkan dengan durasi dua musim.

Dalam kesepakatan peminjaman, Bayern punya opsi untuk membeli James secara permanen. Namun, pihak pemain disebut tidak berkenan untuk berada di Allianz Arena lebih lama lagi. James ingin pindah ke klub lain.

Peminat Jasa James

Beberapa klub sudah menyatakan niatnya untuk mendatangkan James Rodriguez, yang tidak ingin bertahan di Bayern dan kembali ke Real Madrid. Dalam daftar peminat jasa James, terdapat klub yang berasal dari Premier League.

Arsenal menjadi pihak yang serius untuk mendapatkan servis pemain asal Kolombia tersebut. Selain itu, ada juga nama Tottenham dan Manchester United.

Hanya saja, berdasarkan sumberĀ Marca, pindah ke Premier League tidak menjadi opsi bagi James pada musim depan. Dengan begitu, maka harapan sejumlah klub dari Inggris untuk bisa mendapatkan jasanya akan tertutup.

Alih-alih melanjutkan karirnya di pentas Premier League, pemain berusia 27 tahun diyakini akan lebih senang jika kembali ke Real Madrid. James masih punya kontrak dengan juara bertahan Liga Champions tersebut selama satu musim.

Juventus Dikabarkan Tertarik Mendapatkan James

Selain klub dari Inggris, James Rodriguez juga menjadi bidikan klub dari Serie A. Sang penguasa Serie A, Juventus, disebut punya ketertarikan mendapatkan jasa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Juve mendapatkan rekomendasi dari Cristiano Ronaldo untuk mendatangkan James. Ronaldo meyakini James adalah sosok pemain yang dibutuhkan oleh Juve jika ingin meraih gelar Liga Champions.

Namun, peluang James pindah ke Juventus sepertinya akan menipis. Pasalnya, Si Nyonya Tua baru saja mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales akan pindah ke Juventus pada awal musim 2019/2020 yang akan datang.