free flash stats PSG Tersingkir, Neymar Ngamuk di Media Sosial

PSG Tersingkir, Neymar Ngamuk di Media Sosial

Berita Bola – Bintang PSG, Neymar, tak bisa menyembunyikan perasaan kesalnya kepada wasit yang menghadiahkan penalti kepada Manchester United. Pemain asal Brasil tersebut lalu melampiaskan amarahnya melalui media sosial miliknya.

PSG Tersingkir, Neymar Ngamuk di Media Sosial

Neymar tak bisa memperkuat timnya menghadapi Manchester United dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung hari Kamis (7/3) tadi. Ia terpaksa absen lantaran mengalami cedera yang membuatnya harus menepi sementara waktu.

Absennya Neymar tak menjadi masalah pada leg pertama, di mana PSG berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Sayangnya, klub asuhan Thomas Tuchel itu gagal melaju ke perempat final setelah kalah 1-3 di pertemuan kedua.

PSG Tersingkir Dari Liga Champions

Yang menarik dari pertandingan kali ini adalah keputusan wasit memberikan hadiah penalti kepada Manchester United di masa injury time. Melalui tayangan VAR, Presnel Kimpembe terlihat menghalangi lajur tendangan Diogo Dalot dengan tangannya.

Marcus Rashford yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan sangat baik. Gol dari titik putih itu lalu membuat skor menjadi 3-1, dan Manchester United dipastikan lolos ke perempat final karena unggul gol tandang.

Kejadian penalti di menit-menit akhir membuat Neymar, yang menyaksikan pertandingan dari bangku penonton, merasa kesal. Melalui media sosial Instagram miliknya, ia melampiaskan amarahnya kepada wasit dan menganggap penalti itu sejatinya tak pernah ada.

Neymar Kritik Kinerja Wasit

“Itu memalukan!” tulis Neymar di Instagram Stories beserta cuplikan gambar tayangan ulang VAR, seperti yang dikutip dari Goal.

PSG Tersingkir, Neymar Ngamuk di Media Sosial

“Dan UEFA masih memilih empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepak bola untuk meninjau ulang keputusan VAR melalui gerakan lambat… handsball itu tidak pernah ada!” lanjutnya.

“Bagaimana bisa anda melakukan handball yang datang dari belakang anda? Ahh.. urus saja dirimu sendiri!” tutupnya.

Ini adalah kali kedua PSG tersingkir dari ajang Liga Champions tanpa kehadiran Neymar di lapangan. Situasi yang sama pernah terjadi di babak 16 besar musim lalu, di mana PSG disingkirkan oleh Real Madrid sementara Neymar harus menepi juga karena cedera.