free flash stats Real Madrid Melaju Ke Perempatfinal, Usai Kalahkan Napoli

Real Madrid Melaju Ke Perempatfinal, Usai Kalahkan Napoli

Situs Agen Perjudian Online Uang Asli Recommended Indonesia Terbesar – Real Madrid Melaju Ke Perempatfinal, Usai Kalahkan Napoli – Agen Sbobet Online – Real Madird yang menang dengan skor 3 – 1 atas Napoli pada laga leg kedua 6 besar Liga Champions di Estadion San Paolo, pada Selasa 07 Maret 2017, Meski Menang atas Napoli Sergio Ramos menggap Real Madrid pun masih harus berbenah kembali. ‘’Awalnya kami sempat menderta, namun pada akhirnya mereka pun dapat melewati situasi ini bersama-sama, dan semuanya pun berjalan mudah ketika tahu langkah yang tepat.’’ujar Sergio Ramos.

Terkadang Sesuatu hal yang tidak sejalan sepeti ini yang anda kerjakan, dan ini merupakan pertandingan yang wajib untuk mereka renungkan, terlebih untuk permainan pada babak pertama,’’ ungkapan pemain belakang Real Madrid tersebut.

Real Madrid Melaju Ke Perempatfinal, Usai Kalahkan Napoli

Real Madrid Melaju Ke Perempatfinal, Usai Kalahkan Napoli

Bertandang ke markas besar Napoli, Real Madrid pun mendapatkan tekanan pada saat wasit meniupkan peluit tanda mulainya Kick OFF menghadapi Napoli. Alhasil tekanan yang di lakukan Napoli pun tidak sia-sia, dan gawang Real Madrid pun kebobolan lebih dulu setelah Dries Mertens mencatatkan namanya pada menit ke -24.

Namun Los Blancos yang mampu bangkit saat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama, memasuki paruh ke dua, melalui sepak pojok yang di dapatkan Real Madrid pun tidak sia – siakan, Ramos yang langsung menunggu arah datangnya bola dan melakukan sundulan yang menipu gerak kipper Napoli yang tidak dapat menepis dan alhasil sundulan yang di lakukan Sergio Ramos Pun masuk ke jarring Napoli pada menit ke-51. DanPada menit ke 57 Dries Mertens yang bermaksud ingin membuang bola malah melakukan gol bunuh diri, dan skor pun berbalik menjadi 1 -2 untuk Real Madrid yang saat itu meminpin. Tetapi memasuki akhir pertandingan pada menit ke –90 gol Alvaro Morata yang menambahkan point kemenangan Real Madrid menjadi 3 – 1 hingga wasit meniupkan pluit tan berakhirnya pertandingan.

Situs Agen Judi Bola Terpercaya Online 24Jam Nonstop

Berdasarkan statis, Real Madrid kalah dalam hal penguasaan bola yakni hanya 49 persen di bandingkan dengan Napoli yang mendapatkan 51 persen, meski begitu Real Madrid tetap tampil lebih efektif , CR7 dan rekan-rekannya yang juga melepaskan 13 tembakan dan hanya 5 yang megarah ke gawang sementara untuk skuat Napoli memperoleh empat peluang bagus dari 13 tembakan yang di lancarkannya.