free flash stats Real Madrid Pangkas Jarak Dengan Barcelona Setelah Menang Melawan Getafe

Real Madrid Pangkas Jarak Dengan Barcelona Setelah Menang Melawan Getafe

Pertandingan pekan ke delapan La Liga lainnya setelah berhenti dari pasca jeda International selama dua pekan lamanya  mempertemukan dari sang raksasa Spanyol Real  Madrid yang melawan Getafe  di stadion Coliseum Alfonso Perez  markas dari Getafe tersebut mampu menang dengan  skor tipis 1-2.

Sang tamu Real Madrid dan juga sang tuan rumah dari Getafe sendiri juga menginginkan laga kemenangan di laga tersebut. Pasalnya kedua tim baik Real  Madrid serta Getafe ingin memperbaiki posisi dari mereka saat ini  di tabel klasemen La Liga musim ini.

Anak anak asuhan dari Zinedine Zidane tersebut sangat perkasa serta menunjukkan mentalitas pemenang di laga ini. Pasalnya dua gol dari Real  Madrid sendiri lahir dari kaki karim Benzema serta sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Sang tuan rumah hanya mampu membalas oleh gol Jorge Molina. Pertandingan yang di menangkan oleh Real Madrid tersebut menjadi  kemenangan perdananya saat sesudah jeda International.

Pada babak yang pertama yang sudah di mulai,  sang tamu Real Madrid dengan beberapa pemain bintangnya yang sudah di turunkan menjadi starter di babak yang pertama tersebut langsung tancap gas serta menekan lini pertahanan dari sang tuan rumah Getafe tersebut. Real Madrid memberikan tekanan demi tekanan agar bisa membobol gawang Getafe tersebut.

Beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo, Isco serta Karim Benzema membuat peluang demi peluang. Akan tetapi mereka membuang kesempatan yang ada  dengan penyelesaian yang kurang bagus serta kurang adanya kerja sama.   Baru di menit ke 38, penyerang yang juga pernah membela negara Perancis Yaitu  Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor dengan usaha golnya yang membuat Real  Madrid unggul.

Karim Benzema yang berusaha masuk serta mengobrak abrik pertahanan dari Getafe tersebut mampu melesatkan tendangan yang tidak bisa di halau oleh kiper sang tuan rumah Getafe tersebut. Babak yang pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Di babak yang ke dua sang tuan rumah Getafe  juga tak mau tinggal diam dengam ketertinggalan ini. Alhasil serangan kejutan yang di susu oleh pemain pemain Getafe mampu berbuah gol dari Jorge Molina yang tidak bisa di halau oleh kiper Real  Madrid pada menit ke 56.

Real Madrid pun juga tidak mau tinggal diam dengan hasil sementara tersebut. kali ini peluang yang di dapat oleh Real madrid dengan Cristiano Ronaldonya berbuah sebuah gol.

Di menit ke 82 tersebut sang mega bintang Cristiano Ronaldo mendapatkan umpan yang sangat bagus dari rekan timnya Isco, yang kemudian menendang bola yang tak bisa di halau oleh kiper Getafe tersebut.

Gol perdana bagi Cristiano Ronaldo tersebut mampu membawa timnya menang sekaligus dapat memangkas jarak dari sang pemuncak klasemen sementara Barcelona dengan 5 poin.