free flash stats Robben indikasikan ini musim terakhir bersama Munchen

Robben indikasikan ini musim terakhir bersama Munchen

Salah satu pemain yang di miliki oleh Bayer Munchen yakni Arjen Robben telah mengindikasikan bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya berseragam Mia San Mia. Jika mendengar hal ini tentunya cukup mengejutkan, pasalnya Arjen Robben sendiri masih menjadi pemain andalan oleh kubu Bayer Munchen.

Siapa yang tak mengenali sosok berkepala plontos dengan akselerasinya yang menawan dari lini serang Bayer Munchen. Ya, siapa lagi kalau bukan Arjen Robben. Pemain yang memiliki kebangsaan dari Belanda ini telah membela Bayer Munchen sejak musim 2009. Pemain yang memiliki posisi sebagai winger tersebut tumbuh dan berkembamg menjadi pemain sepak bola yang begitu menakutkan.

jjjjjjjj

Di musim 2002, Arjen Robben yang masih membela salah satu tim yang ada di tanah kelahirannya sendiri yakni Groningen telah di beli oleh PSV Eindhoven. Berselang dua musim bersama PSV, Arjen Robben di rekrut oleh salah satu tim dari kota London Inggris yakni Chelsea. Dari sini nama Arjen Robben telah mencoba untuk merangsek ke papan atas dari deretan pemain top.

Pemain yang memiliki andalan kaki kidal tersebut telah berseragam Chelsea selama tiga musim dan berkembang cukup baik. Hingga pada akhirnya di musim 2007 dirinya telah menerima pinangan dariĀ  salah satu tim raksasa yang berkompetisi di Spanyol yakni Real Madrid. Namun sayang, transfer Arjen Robben ke Madrid ini di nilai sebuah transfer yang gagal. Karena Arjen Robben tak berkembang dengan baik dan hanya bertahan selama dua musim untuk membela tim sekelas Real Madrid.

Dan pada akhirnya di musim 2009 hingga sekarang ini, Arjen Robben telah membela tim yang memiliki julukan The Bavarian yakni Bayer Munchen. Sampai saat ini Arjen Robben telah di berikan kepercayaan diri yang tinggi untuk menjadi manuver serangan yang di miliki oleh Bayer Munchen. Namun sayang, baru baru ini sempat di kabarkan bahwa Arjen Robben mengindikasikan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya untuk berseragam Bayer Munchen.

Hal ini tentu saja mengundang banyak reaksi oleh para penikmat sepak bola. Akan tetapi di fikir secara logis, kemungkinan besar pilihan yang di miliki oleh Arjen Robben ini memanglah tepat. Di karenakan Bayer Munchen sendiri mulai musim depan akan mencoba untuk merombak beberapa pemain yang telah memiliki usia senja.

Hal ini telah menjadi perbincangan setelah Bayer Munchen memang mengindikasikan untuk merombak pemain di musim panas mendatang. Arjen Robben yang telah memiliki usia 34 tahun kemungkinan besar akan memilih untuk hengkang dan mencari tim yang memang membutuhkan jasanya untuk tetap bermain walaupun sudah senja. Namun Bayer Munchen sendiri masih berharap betul dengan performa yang di miliki oleh Arjen Robben ini untuk mewujudkan gelar untuk musim ini.