free flash stats Romelu Lukaku menjadi sorotan atas performanya yang menurun.

Romelu Lukaku menjadi sorotan atas performanya yang menurun.

Pemain dari lini depan dari Manchester United yaitu Romelu Lukaku tengah menjadi sorotan dari beberapa pihak media. Penyerang yang saat ini menjadi pemain yang berstatus begitu mahal di Liga Premier Inggris musim ini tersebut mendapatkan masa masa paceklik gol dari penampilannya saat membela timnya Manchester United.

Bagaimana tidak sang pemain Romelu Lukaku tidak memberikan gol di beberapa pertandingan yang di jalaninyaa bersama Manchester United tersebut. Bahkan yang terbaru sang pemain Romelu Lukaku tidak bisa mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur saat timnya Manchester United mampu mengalahkannya tersebut dengan skor tipis 1-0. Sang pemain Romelu Lukaku sendiri di datangkan dari Everton dengan begitu mahal yang mencapai dana 75 poundsterling.

Sejak bergabung dengan Manchester United di musim ini, sang pemain Romelu Lukaku mampu tampil begitu baik di laga perdana bersama tim barunya. Terlelbih lagi sang pemain Romelu Lukaku juga mampu membuat beberapaa gol penting di pertandingan pertandingan awal dari Manchester United. Akan tetapi Liga Premier League sudah menginjak pekan ke sepuluh. Sang pemain Romelu Lukaku hanya bisa menyarangkan bola ke gawang lawan di Premier League musim ini sebanyak 7 gol saja.

Yang di mana masih kalah dengan catatan gol dari Harry Kane diĀ  Tottenham Hotspur yang mampu mencetak delapan gol dari sepuluh pertandingan yang dia jalani di musim ini. Akan tetapi, sang pemain Romelu Lukaku juga masih dalam tahap penyesuaian di skuad utama Manchester United. Bahkan di beberapa laga terakhir sang pemain Romelu Lukaku yang juga membela tim nasional Belgia tersebut mampu memberikan pengaruh penting bagi timnya Manchester United tersebut.

Yang di mana sang pemain Romelu Lukaku mampu memberikan sebuah assist untuk Marcus Rasford kala Manchester United berjumpa dengam Huddersfield di musim ini. Dan sang pemain Romelu Lukaku juga mencetak sebuah assist saat timnya mengalahkan Tottenham Hotspur di Old Traford. Romelu Lukaku memberikan umpan kepada Anthony Martial yang mampu di konversikan menjadi sebuah gol. Romelu Lukaku sendiri sebenarnya juga mempunyai beberapa peluang emas yang di mana saat melawan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi penyelesaian akhir yang kurang matang serta juga kurang tenang membuat sang pemain Romelu Lukaku selalu gagal untuk mengkonversikan sebuah peluang menjadi sebuah gol. Di musim ini sang pemain Romelu Lukaku masih menjadi pilihan utama dari sang manager Jose Mourinho. Yang di mana penyerang utama dari Manchester United yang lain yaitu Zlatan Ibrahiovic masih dalam menjalani sesi pemulihan. Yang di mana mendapatkan cidera di beberapa bulan yang lalu.

Manchester United sendiri kali ini akan kembali lagi berlaga di Liga Champions di pertengahan pekan ini untuk melawan Benfica di kandang mereka sendiri di Old Traford.