free flash stats Ronaldo Pemain Pertama Yang Bisa Mencetak 100 Gol

Ronaldo Pemain Pertama Yang Bisa Mencetak 100 Gol

Ronaldo Pemain Pertama Yang Bisa Mencetak 100 Gol Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama di dunia yang bisa mencetak 100 gol pada ajang Liga Champion. Rekor tersebut dicatatkan Ronaldo pada saat ia mencetak tiga gol atau hattrick ke gawang Barcelona pada laga lanjutan Liga Champion semalam. Dengan tambahan tiga gol tersebut berarti Ronaldo telah berhasil meninggalkan saingan terdekatnya yaitu Leonel Messi dalam perebutan pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champion.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid memang sedikit rilex dalam laga tersebut. Madrid memang membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kemenangan Madrid 1-2 di markas Bayern pada pertemuan pertama menjadi modal yang sangat penting pada laga kali ini. Dan nyatanya memang seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya bahwa Madrid mampu lolos ke babak semifinal.

Ronaldo Pemain Pertama Yang Bisa Mencetak 100 Gol

Info Seputar Olahrga Bola Terkini

Madrid pada laga kali ini harus tertinggal lebih dahulu lewat penalti yang dilesakan oleh Robert Lewandowski. Akan tetapi Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan tersebut pada menit ke 76. Satu gol tersebut sebenarnya cukup untuk membawa Madrid lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi jalannya laga berbicara lain ketika barisan belakang Madrid membuat blunder dana membuat Munchen unggul menjadi 1-2.

Laga pun harus berjalan ke babak tambahan. Akan tetapi Bayern harus bermain dengan 10 pemain setelah Vidal menerima kartu kuning keduanya pada laga tersebut. Dengan bermain dengan 10 orang saja, Bayern terlihat mulai kerepotan dalam menghalau serangan Madrid. Dan benar saja Ronaldo membuat gol keduanya. Tidak hanya itu saja bahkan Ronaldo sekali lagi membuat gol sekaligus membuat kedudukan menjadi 3-2.


Berita Bola Terbaru Liga Champion Tidak hanya sampai disitu, Asensio membuat Madrid kembali unggul menjadu 4-2. Kemenangan Madrid tersebut berhasil mengantarkan Madrid untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Gol-gol dari Ronaldo juga membuat dirinya menjadi pemain dengan jumalh gol terbanyak. Sebiah rekor pribadi yang sulit dilakukan oleh pemain manapun juga di dunia ini. Mungkin satu-satunya pemain yang akan mampu memecahkan rekor tersebut adalah Leonel Messi.