Rossoneri Kembali Targetkan Everton Soares

Rossoneri Kembali Targetkan Everton Soares

Salah satu klub Serie A, AC Milan, dinyatakan kembali berupaya untuk mendapatkan tanda tangan dari Everton Soares di bursa transfer musim panas 2019. AC Milan yang kembali berpaling kepada Everton dikarenakan upaya dalam mendatangkan Angel Correa terjadi kegagalan.

Everton Soares yang bermain bersama Gremio saat ini menjadi sorotan usai tampil cemerlang pada Copa America 2019 lalu. Ia mencetak empat gol dan berhasil membawa Brasil menjadi juara Copa America 2019. Karena itu banyak klub papan atas yang tertarik memboyongnya.

Klub Liga Inggris, Arsenal sempat berniat membeli pemain asal Brasil tersebut. Namun The Gunners akhirnya lebih memilih untuk membeli Nicolass Pepe dari klub Prancis, Lille. AC Milan kini merasa membutuhkan jasa dari Everton Soares dalam melengkapi skuad mereka saat ini.

Rossoneri Kembali Targetkan Everton Soares

Rossoneri Kembali Targetkan Everton Soares

Pada laga perdana di Serie A musim 2019/20 ini, AC Milan menelan kekalahan. Milan berhasil dikalahkan saat tandang menjamu Udinese dengan skor akhir 1 – 0. Melihat hasil tersebut, sang pelatih, Marco Giampaolo pun merasa membutuhkan tambahan pemain di lini depannya.

Pelatih berusia 52 tahun ini awalnya menargetkan winger dari Atletico Madrid, Angel Correa. Namun transfer pemain yang berasal dari Argentina tersebut sangat sulit untuk diwujudkan oleh AC Milan. Harga transfer yang dipatok oleh Atletico terlalu tinggi.

Klub asal Spanyol tersebut meminta tebusan seharga 50 juta euro untuk Angel Correa. AC Milan tentu saja kesultian dalam memenuhi permintaan tersebut. Bahkan, AC Milan disebutkan ingin mundur jika pihak Los Rojiblancos tidak bersedia menurunkan harga sang pemain.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Seperti yang dikutip oleh salah satu harian dari Italia, AC Milan saat ini menyiapkan rencana yang baru. AC Milan akan kembali mengejar Everton Soares karena dia dinilai menjadi pilihan yang lebih memungkinkan untuk dibeli pada musim panas 2019 ini.

Meski tidak semahal harga Angel Correa, harga Everton Soares masih terhitung cukup mahal. Gremio disebutkan mematok harga 40 juta euro kepada klub yang tertarik untuk mendatangkan Everton. Jika berhasil bergabung maka Everton Soares akan membuat warna Brasil semakin kental di skuad Milan.