Rossonerri Segera Perpanjang Kontrak Donnarumma

Berita Bola Terkini – Rossonerri Segera Perpanjang Kontrak Donnarumma – Klub Italia, AC Milan tidak ingin berpisah dengan kiper andalan mereka, Gianluigi Donnarumma. Tim berbaju merah hitam ini diyakini akan segera memperpanjang kontrak dari sang penjaga gawang supaya tetap dapat membela AC Milan kedepannya.

Gianluigi Donnarumma adalah salah satu pemain akademi besutan Milan yang berhasil menembus tim utama Milan. Donnarumma sudah melakukan debutnya pada usia yang sangat muda dan kini pun ia menjadi seorang sosok andalan di bawah mistar gawang.

Dengan performanya yang apik tersebut, membuat sejumlah klub papan atas tertarik untuk mendapatkan jasanya. Klub kaya raya dari Perancis, PSG dan klub raksasa dari Premier League, Manchester United, diberitakan sedang memantau situasi dari sang kiper.

Rossonerri Segera Perpanjang Kontrak Donnarumma

Rossonerri Segera Perpanjang Kontrak Donnarumma

Akan tetapi, sebuah surat kabar dari Italia, Calciomercato menyatakan bahwa AC Milan tidak akan tinggal diam. Tim yang sedang diasuh oleh Marco Giampaolo ini disebutkan akan segera memperpanjang kontrak sang kiper dalam waktu tidak lama ini.

Menurut berita tersebut, pihak AC Milan tidak berminat sama sekali untuk berpisah dengan Gianluigi Donnarumma. Manajemen AC Milan menganggap kiper yang masih berusia 20 thaun tersebut adalah kiper terbaik yang mereka miliki sekarang ini.

Dikarenakan akan sulit bagi Milan untuk mencari pengganti yang sepadan dengan Donnarumma saat ini. Oleh karena itu Milan pun tidak mau jika sang kiper berpindah klub pada waktu dekat ini. Diberitakan juga Mino Raiola telah diundang oleh Milan ke markas mereka.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Mino Raiola merupakan agen sepakbola yang mewakili beberapa pemain terkenal dunia. Di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic, Marco Verrati, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Matthijs de Ligt. Donnarumma pun menunjuk Mino Raiola menjadi perwakilannya.

Pihak manajemen Milan dinyatakan serius dalam mempertahankan Donnarumma. Milan telah mengirimkan draft perpanjangan kontrak untuk sang kiper. Sisa kontrak dari Donnarumma bersama Milan sudah mulai habis. Kontraknya akan usai pada tahun depan.

Walaupun demikian, Mino Raiola dinyatakan masih belum terlalu berminat berdiskusi mengenai kontrak dari sang kiper. Tentunya Raiola menginginkan kliennya tersebut dapat membela klub yang lebih besar pada suatu saat hari di masa depan.