Sadio Mane: Liverpool Fokus Menjelang Laga Akbar

Berita Bola – Winger andalan Liverpool, Sadio Mane mengaku sangat antusias menjelang laga melawan Manchester City minggu ini. Sadio Mane menegaskan bahwa seluruh skuat Liverpool fokus untuk laga Big Match ini.

Liverpool akan mengawali tahun 2019 dengan sebuah partai yang berat. Mereka akan menyambangi Etihad Stadium untuk menantang sang juara bertahan Premier League, Manchester City.

big match

Laga di Etihad Stadium ini bisa dikatakan menjadi salah satu kunci Liverpool untuk menjadi juara musim ini. Saat ini mereka yang berada di puncak klasemen dengan unggul 7 poin dari sang juara bertahan, sehingga jika mereka menang, mereka akan unggul 10 poin.

Namun Mane menegaskan bahwa timnya belum mau memikirkan hal-hal tersebut karena timnya fokus sepenuhnya untuk pertandingan tersebut. “Tidak sedetik pun kami memikirkan jarak ini,” buka Mane seperti yang dikutip Goal International.

Sulit Dipercaya

Mane sendiri mengakui bahwa Liverpool telah melakukan pekerjaan yang bagus hingga pekan ke – 21 ini, dan ia berharap tren apik ini bisa berlanjut.

“Apa yang kami pikirkan saat ini adalah kami berhasil meraih 54 poin. Sejujurnya ini adalah sesuatu yang sulit dipercaya dan kami merasa sangat aneh akan hal ini.”

“Untuk saat ini kami berharap bisa melanjutkan apa yang sudah kami kerjakan ini. Selain itu kami harus memulihkan diri dengan baik dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.”

Laga Berat

Mane sendiri mengakui bahwa laga melawan Manchester City nanti akan menjadi laga yang berat. Namun ia menegaskan bahwa timnya akan melakukan yang terbaik agar bisa membawa pulang 3 poin dari Etihad Stadium.

“Kita semua tahu bahwa Manchester City adalah tim yang fantastis. Saya yakin tidak ada tim di dunia ini termasuk kami yang percaya diri bisa menang dengan mudah di sana (Etihad).”

“Jadi kami akan pergi ke sana dan mencoba memberikan kemampuan terbaik kami untuk meraih hasil terbaik. Itu adalah hal yang akan kami coba lakukan.” tandasnya.

Liverpool punya modal apik saat menghadapi Manchester City, di mana mereka menumbangkan Arsenal dengan skor 5-1 pada akhir pekan kemarin.