free flash stats Selamat Datang Liga Sepakbola Indonesia Liga 1

Selamat Datang Liga Sepakbola Indonesia Liga 1

Selamat Datang Liga Sepakbola Indonesia Liga 1 Liga Indonesia yang baru akan segera bergulir sebentar lagi. Liga Indonesia yang baru kali ini, akan dinamakan dengan Liga 1. Bisa dikatakan kita hanya tinggal menunggu hitungan hari saja untuk bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan dari sepakbola dalam negeri. Pada pagelaran Liga kali ini akan diikuti oleh 18 tim. Dari tim paling barat yaitu Semen Padang, hingga tim paling timur yaitu Persipura Jayapura akan berlaga di kompetisi liga kali ini.

Memang dengan diadakannya Liga 1 kali ini menandakan kebangkitan persepakbolaan di Indonesia. Sepakbola di tanah air memang sepmpat terhenti menyusul kisruh yang terjadi di tubuh PSSI. Untuk itu Liga Indonesia sempat dibekukan beberapa saat. Kemudian PSSI juga sempat medapatkan hukuman dari FIFA atas terjadinya kisruh tersebut.

Selamat Datang Liga Sepakbola Indonesia Liga 1

Informasi Bola Dari Dalam Negeri Terlengkap

Setelah melalui diskusi dan pertemuan yang cukup panjang, akhirnya saat ini Liga Indonesia bisa berjalan kembali. Tentunya penikmat bola di tanah air sudah merasa dahaga akan tontonan menarik yang akan disajikan oleh setiap klub yang ada di Indonesia. Keharidaran Liga 1 ini memang juga mendapatkan sambutan baik dari para setiap pemilik klub sepakbola yang ada di Indonesia.

Jika sebelumnya hanya diadakan turnamen-turnamen bertaraf Nasional seperti Piala Presiden atau piala-piala yang lainnya. Saat ini penggemar sepakbola di tanah air dapat bernafas lega menyusul kembali bergulir liga sepakbola di tanah air. Apalag di Liga 1 kali ini disertai peraturan baru dan juga ada peraturan Marquee player. Sekedar informasi Marquee player adalah istilah pemain asing yang mempunyai nama besar di pentas sepakbola dunia.

Berita Sepakbola Terkini Liga 1 Liga 1 2017 yang akan bergulir sebentar lagi akan mempunyai nama resmi Gojek Traveloka Liga 1. Nama tersebut dipakai berdasarkan dari nama sponsor terbesar yang membiayai Liga 1 tersebut. Lag apembuka akan diadakan di stdion Bandung Lautan Api dimana Persib akan berhadapan dengan Arema. Laga ini tentunya akan berlangsung dengan cukup seru. Dan laga ini bisa dikatakan akan menjadi tolak ukur dari kualitas Liga 1 nantinya.