free flash stats The Gunners Arsenal akan menjamu Norwich City

The Gunners Arsenal akan menjamu Norwich City

Pertandingan babak ke 16 besar Carabao Cup akan segera di selenggarakan di pertengahan pekan ini. Kedua tim yang akan bertemu adalah The Gunners Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah di laga tersebut, akan melawan Norwich City yang bertindak sebagai tim tamu di laga tersebut. Di pertandingan tersebut baik The Gunners Arsenal dan Norwich City akan saling sikut untuk bisa melanjutkan di babak yang selanjutnya dari Carabao Cup tersebut. Laga yang mempertemukan Arsenal melawan Norwich City tersebut akan di gelar di Emirates stadium di hari rabu tanggal (25/10).

Dalam pertandingan tersebut, akan terasa penting bagi anak anak asuhan dari sang pelatih Arsene Wenger. Di karenakan mereka akan menjaga rekor tak pernah kalah mereka dari tujuh laga yang mereka jalani, mampu mendapatkan enam kali hasil yang sangat memuaskan dan hasil yang positif. Tentunya laga yang akan melawan sang tamu Norwich City tersebut akan di maksimalkan sepenuhnya oleh Alexis Sanchez dan kawan kawannya tersebut.

The Gunners Arsenal sendiri juga mengawali start yang kurang memuaskan di pertandingan awal mereka yang di mana selalu memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Akan tetapi anak anak dari asuhan pelatih Arsene Wenger tersebut sedikit demi sedikit sudah bisa memenangkan pertandingan dan memperoleh hasil yang positif di setiap pertandingannya. Baru baru ini The Gunners Arsenal mampu membuat Everton mati kutu di kandangnya, yang juga mampu mengalahkan dengan skor 5-2. Dengan kepercayaan diri tersebut membuat anak anak asuh dari Pelatih Arsene Wenger akan di unggulkan di laga tersebut.

Di lain sisi, Norwich City sebagai tim Championship yang hadir ke Emirates stadium untuk bisa memenangkan pertandingan melawan sang tuan rumah Arsenal. Norwich City juga tidak bisa di anggap remeh danĀ  di pandang sebelah mata, pasalnya mereka juga sudah berada di babak 16 ini berkat kemampuan dan keyakinan dari setiap pemain untuk bisa memenangkan pertandingan. Walaupun juga sangat sulit kelihatannya mengalahkan Arsenal di kandangnya tersebut, akan tetapi Cameron Jerome dan kawan kawannya akan bertarung habis habisan untuk memenangkan pertandingan tersebut dan dapat melaju kembali ke babak yang selanjutnya.

Dari segi pertemuan antara kedua tim baik Arsenal maupun Norwich City, anak anak asuh dari Pelatih Arsene Wenger sedikit di unggulkan. Pasalnya dariĀ  enam pertemuan mereka berdua, lima di antaranya di menangkan oleh The Gunners Arsenal. Dan satu sisanya lagi di menangkan oleh Norwich City. Dan di laga yang akan di gelar hari rabu nanti, Norwich City harus terbang ke Emirates stadium untuk berlaga, yang di mana Norwich City tidak pernah sekalipun menang saat bertandang di makasThe Gunners Arsenal tersebut.