free flash stats The Gunners Arsenal kedatangan tamu The Swans di pekan 10 Liga Inggris.

The Gunners Arsenal kedatangan tamu The Swans di pekan 10 Liga Inggris.

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Ingggris di pekan ke sepuluh akan berlangsung di akhir pekan ini tepatnya di hari sabtu tanggal (28/10).Di pekan ke sepuluh itu tersebut  akan mempertemukan kedua tim yang akan saling sikut menyikut untuk memenangkan pertandingan dan merubah posisinya di klasemen perolehan nilai nantinya. Kedua tim tersebut adalah The Gunners Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah yang akan bertanding melawan Swansea City di  markas Arsenal yaitu Emirates stadium.

Di pertandingan tersebut akan terasa penting karena pekan Liga Premier Inggris sudah akan menginjak pekan ke sepuluh dan mereka harus saling menjatuhkan di laga tersebut untuk memperoleh tiga poin penuh. Di pertandingan nanti anak anak asuhan dari pelatih Arsenal Arsene Wenger sedikit bisa di unggulkan karena mereka akan bermain di kandang sendiri dan akan mendapatkan dukungan penuh dari supporter mereka tersebut.

The Gunners Arsenal berrniat akan memperpanjang tren dan rekor kemenangan serta raihan hasil yang memuaskan di pertandingan yang akan melawan The Swans tersebut. Pasalnya The Gunners Arsenal kurang meyakinkan saat di kalahkan Watford beberapa pekan yang lalu.  Setelahnya Arsenal selalu memperoleh tren yang sangat baik di setiap pertandingan mereka, baik di Liga Inggris maupun di Liga Europa tersebut.

Arsenal memiliki empat pertandingan terakhir yang juga di bilang cukup bagus. Yang di mana mereka menyerah dengan Watford dengan sekali kekalahan serta tiga yang lainnya berakhir dengan kemenangan. Di antaranya menang saat melawan Crvena Zvezda di Liga Europa, menang melawan Everton di Liga Inggris pekan ke Sembilan serta menang melawan Norwich City di puutaran ke empat Carabao Cup. Dengan hasil yang begitu manis tersebut, pelatih Arsenal Arsene Wenger akan menurunkan pemain skuadnya yang juga akan di perkuat Mesut Ozil serta Alexis Sanchez.

Di sisi lain hasil yang kurang baik di dapatkan oleh sang tamu Swansea City, pasalnya The Swans sempat di kalahkan Manchester United dan harus tersingkir di perebutan juara Carabao Cup tersebut di kandang mereka sendiri. Mereka juga kurang memuaskan dan memperoleh hasil yang buruk di empat pertandingan terakhir mereka. Pasalnya hanya sekali memenangi laga dari keempat pertandingan tersebut. Mereka harus menyerah dari West Ham United, kalah dengan Leicester City dan juga kalah saat melawan Manchester United.  Mereka hanya mampu memenangi saat mereka melawan Huddersfield saja.

Di beberapa pertandingan terakhir antara kedua tim tersebut, Arsenal mampu memenangi tiga laga terakhir di empat pertandingan yang mereka jalani saat melawan The Swans tersebut. Dan Swansea City hanya mampu memenangi satu laga saja saat melawan Arsenal. Di pertandingan nanti bukan tidak mungkin trisula The Swans akan membuat kesulitan Arsenal yaitu di antaranya Andre Ayew, Narsingh serta Tammy Abraham.