free flash stats Tiga tim yang bisa menjadi pelabuhan bagi Martial

Tiga tim yang bisa menjadi pelabuhan bagi Martial

Salah satu pemain yang saat ini sedang memperkuat United yakni Anthony Martial sedang menjalani musim yang tak begitu baik. Dirinya jarang di mainkan oleh sang pelatih yakni Mourinho sebagai salah satu starter di setiap pertandingan.

Kabar tentang dirinya yang segera meninggalkan United mulai bermunculan di beberapa waktu yang terakhir ini. Banyak kabar yang memberitakan bahwa sang pemain akan segera pindah dari United dan menuju tim yang lain. Jika Martial benar benar akan pindah di akhir musim ini nanti, jadi manakah tim yang akan menjadi destinasi tujuan dari Martial selanjutnya.

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang beberapa tim yang akan menjadi tujuan selanjutnya bagi Martial. Beberapa tim ini memang sudah beberapa kali kerap di kait kait kan dengan kepindahan Martial.

Di sisi yang lain tim-tim ini juga di pilih karena kecocokan sang pemain untuk bisa berkembang kembali bersama tim barunya tersebut. Dan beberapa tim tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Juventus

Siapa yang tak mau untuk bisa bermain bersama salah satu tim besar dengan sejarah panjang di Liga Serie A Italia yakni Juventus. Si nyonya tua kemungkinan menjadi salah satu tim yang tepat untuk kepergian dari sosok Martial dari United. Jika lihat, juga banyak pemain pemain Perancis yang sukses dengan Juventus. Sebagai contohnya Pogba dan juga Matuidi. Dua pemain Perancis ini menjadi contoh yang tepat jika Martial Ingin hengkang dari United. Bisa jadi dirinya menemukan permainan yang terbaik kala berganti seragam dengan Juventus.

Paris Saint Germaint

Tim yang kedua ialah klub kaya raya dari ligue 1 Perancis yakni Paris Saint Germaint. Jika Martial memang akan pergi kesana, dirinya bisa mengikuti jejak dari mantan pemain United yakni Di Maria yang terlebih dulu hijrah ke Perancis. Bisa saja dirinya menjadi salah satu pilihan terbaik dari skuad yang dimiliki oleh PSG. Atau bahkan dirinya bisa menjadi duet dari rekan setim negaranya yakni Mbappe diposisi depan. Namun PSG sendiri juga belum ada keterkaitan dengan Martial, di karenakan mereka masih mempunyai banyak stok pemain yang mengisi pos lini depan.

Arsenal

The Gunners memang menjadi salah satunya tim yang identik dengan pemain mudanya. Hingga musim sekarang, banyak nama nama pemain muda yang masuk skuat inti dari Arsenal. Martial sendiri menjadi suatu hal yang mungkin terjadi untuk pindah ke Arsenal di awal musim ini. Hilangnya Sanchez ke United membuat lini depan dari Arsenal sedikit keropos walaupun sudah mendatangkan Aubameyang. Tidak menjadi suatu hal yang mustahil jika pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut akan merapat ke Arsenal dan mencari menit bermain yang lebih baik dengan tim.