free flash stats Timnas Inggris Tampil Mengesankan Dengan Adanya Sang Pahlawan Harry Kane

Timnas Inggris Tampil Mengesankan Dengan Adanya Sang Pahlawan Harry Kane

Tim nasional Inggris memperoleh hasil yang sangat bagus saat mereka bertamu ke markas tim nasional dari Lithuania pada hari Minggu. Tim nasional dari Inggris mampu mencuri tiga poin dari tim nasional Lithuania yang bermarkas di stadum Vilniaus LFF tersebut dengan skor akhir tipis yakni 1-0.

Pada pertandingan yang tim nasional Lithuania berperan sebagai sang tuan rumah tersebut, gagal menghentikan perlawanan dari tim nasional Inggris yang mampu menang tipis melawannya tersebut. pada pertandingan ini sang pelatih dari tim nasional Inggris yakni Gareth Southgate memberikan kesempatan bagi para pemain mudanya yang sedang bergabung di tim skuat utama tim nasional Inggris tersebut.

Meskipun tim nasional dari Inggris sudah bisa di pastikan meraih tempat di Piala Dunia nanti. Namun sang pelatih dari tim nasional Inggris tidak meremehkan permainan dari sang tuan rumah tim nasional Lithuania tersebut. Dengan menurunkan beberpa pemain mudanya sebagai starter di pertandingan tersebut. Tim nasional dari Inggris semenjak menit yang pertama di mulai dapat mendominasi jalannya pertandingan serta dapat memegang jalannya pertandingan tersebut.

Beberapa kali kerja sama yang di bangun serta di rancang oleh para pemain pemain tim nasional Inggris tersebut mampu untuk dapat menembus pertahanan dari tim nasional Lithuania. Beberapa kali peluang dan kesempatan dari tim nasional Inggris mampu untuk di patahkan serta di gagalkan dengan mudah bagi lini pertahanan dari sang tuan rumah tim nasional Lithuania.

Namun kebuntuan dari tim nasional inggris baru tercipta pada menit ke 27. Pada menit tersebut sebelumnya sang pemain dari Tottenham Hotspur di jatuhkan dengan sengaja di kotak penalt sang tuan rumah oleh pemain Linas Klimavicius, akhir nya wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut memberikan hadiah penalti kepada tim nasional Inggris.

Sang eksekutor yang juga berperan sebagai striker Tottenham Hotspur yakni Harry Kane tersebut sukses menjalankan peran nya untuk dapat membawa tim nasional Inggris unggul dari sang tuan rumah tim nasional Lithuania. Dari gol tersebut sang tuan rumah juga tak mau kehilangan asanya di laga ini. Sempat beberapa kali pertahanan dari tim nasional Inggris di buat kocar kacir dengan serangan cepat mereka tersebut. Namun sampai babak pertama selesai, tim nasional Inggris tetap unggul dari sang tuan rumah dengan skor sementara 1-0.

Pada babak yang kedua tim nasional Inggris tetap mendominasi jalannya pertandingan. Namun usaha serta percobaannyaa tak kunjung juga untuk menambahkan gol di laga ini. Begitu juga untuk sang tuan rumah, mereka juga kesulitan untuk dapat menembus pertahanan yang kokoh dari tim nasional Inggris tersebut.

Alhasil sampai berakhirnya pada babak yang kedua tak ada lagi gol tambahan tercipta. Gol dari pahlawan tim nasional Inggris yaitu Harry Kane dapat memenangkan laga di pertandingan tersebut. Inggris pun nyaman di puncak dan dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018.