free flash stats Tottenham Hotspur Berhasil Dekati Chelsea

Tottenham Hotspur Berhasil Dekati Chelsea

Tottenham Hotspur Berhasil Dekati Chelsea Tottenham Hotspur kembali dekati Chelsea dalam perburuan gelar juara Premier League di musim ini. Tottenham bereaksi cukup baik ketikan mereka mengetahui bahwa Chelsea berhasil menang 4-2 atas Southampton. Dalam laga melawan Crystal Palace, Hotspur yang bertindak sebagai tim tuan rumah berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor 1-0. Gol kemenangan Tottenham di ciptakan oleh Eriksen lewat tembakan kerasnya pada menit ke-78.

Pelatih Tottenham Hotspur yaitu Mauricio Pochettino mengaku sangat bergembira atas kemenangan yang di dapat oleh timnya. Ia secara khusus memuji sikap yang ditunjukan anak-anak asuhnya walapun mereka hanya mampu menang tipis atas Crystal Palace. Kemenangan tersebut bisa dikatakan merupakan kemenangan yang cukup spesial dimana Spurs berhasil meraih kemenangan beruntun dalam 8 laga terakhir mereka. Saat ini Spurs hanya berjarak empat poin dari Chelsea dengan liam laga yang tersisa.

Tottenham Hotspur Berhasil Dekati Chelsea

Berita Terbaru Hasil Pertandingan Liga Inggris

Prestasi tersebut memang cukup patutu dibanggakan. Sebelumnya jarak antara Spurs dan Chelsea bisa dikatakan cukup jauh. Dimana kedua tim tersebut berjarak 11 poin. Akan tetapi Chelsea terpeleset dua kali dimana merekan harus kalah dari Crystal Palace dan Manchester United. Kebetulan Tottenham sedang dalam performa terbaik mereka, dan berhasil memangkas selisih 11 poin menjadi hanya 4 poin saja.

Pada musim lalu Spurs sebenarnya juga sudah masuk ke persaingan perebutan gelar juara Premier League. Pada kala itu Spurs bersaing dengan Leicester City. Akan tetapi Tottenham terlihat kedodoran di akhir musim kemarin. Nahkan temaptnya di peringkat kedua harus di gusur oleh Arsenal menjelang berakhirnya musim kompetisi. Dan Pochettino mengatakan bahwa timnya sudah belajar banyak dari kesalahan di musim lalu.


Info Sepakbola Terlengkap Dan Terupdate Dengan rentetan kemenangan tersebut bisa dikatakan ini adalah laju terbaik Spurs selama enam dekade terakhir. Dalam laga tersebut Spurs berhasil mencetak 28 gol danhanya kemasukan 4 gol saja. Jika dihitung perpartainya, Tottenham berhasil membuat 3 gol di setiap pertandingan yang meka mainkan. Tottenham diharapkan dapat menjaga performas terbaik mereka di musim depan.