free flash stats Tumbangkan Reading, Manchester United lolos ke ronde empat

Tumbangkan Reading, Manchester United lolos ke ronde empat

Berita Bola – Tim yang memiliki perkembangan yang baik setelah berganti pelatih di musim ini ialah Manchester United baru bariu ini Manchester United sukses kembali meraih kemenangan. Manchester United menjalani pertandingan di babak atau ronde ke tiga dari ajang FA Cup kala melawan Reading.

Pertandingan ini telah di laksanakan pada hari Sabtu 5 Januari 2019 pukul 19.30 WIB. Pertandingan yang telah di gelar di Old Traford ini telah berakhir dengan hasil kemenangan yang di dapatkan oleh tuan rumah Manchester United dengan skor akhir 2-0.

Tumbangkan Reading, Manchester United lolos ke ronde empat

Gol-gol yang di peroleh Manchester United tercipta melalui Juan Mata dan juga Romelu Lukaku. Dengan hasil kemenangan ini membuat Manchester United sukses untuk meraih laga terakhir dengan baik.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Kedua setelah membawa Manchester United sukses mendapatkan kemenangan. Dengan ini membuat mereka lebih percaya dirinya bisa menatap pertandingan yang akan datang kala akan melawan Tottenham Hotspur.

Sedangkan di sisi yang lain kubu dari Reading sendiri dengan hasil kekalahan ini membuat mereka harus tersingkir dengan cepat di babak ke empat dari ajang FA Cup.

Gol Pembuka

Tumbangkan Reading, Manchester United lolos ke ronde empat

Di babak yang pertama, kedua tim sama-sama saling gencar dalam melakukan jual beli serangan. Walaupun bermain di kandangnya sendiri, namun Reading yang tak begitu diunggulkan mampu memegang jalannya pertandingan di babak yang pertama ini.

Namun sayang beberapa peluang yang mereka dapatkan selalu gagal untuk membuahkan kemenangan.

Tuan rumah Manchester United langsung menggebrak dengan baik melalui Juan Mata dimenit ke 22. Gol ini resmi di cetak oleh Juan Mata dari titik putih yang berhasil mengelabui penjaga gawang dari Reading.

Setelah gol ini, Manchester United semakin percaya diri untuk menggempur liniĀ  belakang dari Reading untuk kembali menciptakan gol.

Menggandakan kedudukan

Tumbangkan Reading, Manchester United lolos ke ronde empat

Dan akhirnya Manchester United sukses untuk menggandakan kedudukan pada menit ke 45+4. Kali ini gimok kedua yang di miliki oleh Manchester United sukses membuat gol melalui Romelu Lukaku setelah menerima umpan terobosan dari Alexis Sanchez.

Dua pemain ini saling bekerja sana untuk menciptakan gol bagi kelangsungan tim. Hingga pertandingan ndi babak yang pertama selesai, Manchester United sendiri sukses untuk unggul sementara.

Di babak yang kedua baik Manchester United dan juga Reading mencoba untuk kembali menunjukkan permainan mereka.

Namun sayang jalannya pertandingan di babak yang kedua ini berjalan dengan alot. Banyak peluang yang tercipta dari kedua tim namun sayang tak bisa di konversikan menjadi sebuah gol.

Hingga pertandingan selesai di babak yang kedua, kedua tim tak bisa mendapat satu gol pun. Dan akhirnya pertandingan telah selesai untuk kemenangan dari Manchester United atas tamunya Reading di ajang FA Cup ini.