free flash stats Tundukkan Bilbao, Madrid Makin Kokoh Dipuncak Klasemen

Tundukkan Bilbao, Madrid Makin Kokoh Dipuncak Klasemen

Berita Seputar Liga Spanyol – Tundukkan Bilbao, Madrid Makin Kokoh Dipuncak Klasemen – Real Madrid yang berhasil menang dengan skor 2 – 1, Athletic Bilbao pada laga pekan ke -28 La Liga, di Stadion San Mames, pada sabtu 18 Maret 2017. Kemenangan ini pun membuat El Real pun menjadi tim kedua setelah Barcelona pun berhasil membawa pilang tiga poin dari markas Bilbao.

Hasil positif tersebut pun membuat Los Blancod tetap nyaman bercokol pada puncak klasemen saat ini pada La Liga dengan kumpulan 65 poin dari 26 laga yang sudah mereka ikuti. Mereka yang unggul  dengan dua poin dari Barcelona yang kini menepati posisi kedua pada Klasemen sementara La Liga. Sementara itu Bilbao yang kini berada pada urutan ke – 7 dengan total 44 poin.

Tundukkan Bilbao, Madrid Makin Kokoh Dipuncak Klasemen

Informasi Berita Bola Dunia Terkini Dan Terupdate

Bermain di kandang Athletic Bilbao, Los Blancos pun mendapatkan perlawanan sengit menit awal pertandingan, Raul Garcia yang nyaris membawa Bilbao unggul lebih dulu pada saat pertandingan memasuki menit ke-7, namun bola hasil tembakan yang di lancarkan Garcia pun masih mampu di hentikan oleh kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Memasuki menit ke-25, para pendukung Los Leones terdiam setelah Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Penyerang asal Prancis itu pun sukses mencetak gol berkat umpan yang di berikan oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang berhasil di manfaatkan oleh Benzema. Gol tersebut pun membuat Athletic Bilbao pun semakin terpacu saat melancarkan serangan ke lini pertahanan Los Blancos, namun hingga babak pertama berakhir tak tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan skor 1 – 0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga wasit meniupkan pluit tanda turun minum.

Tertinggal 0 – 1 membuat Athletic Bilbao terus meningkatkan intensitas serangan pada saat memasuki babak kedua, hasilnya Aritz Aduritz yang membawa Bilbao pun menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Aduritz yang berhasil mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan umpan sudulan dari Raul Garcia.

Prediksi Liga Spanyol Terakurat – Hanya berselang tiga menit, Casemiro pun berhasil membawa Real Madird kembali unggul, bola hasil sepakan keras kaki kanan pemain asal Brasil itu pun sukses masuk ke jala gawang Bilbao dan kiper Kepa Revuelta pun tak dapat menghentikannya. Gol dari Cesemiro pun menjadi yang terakhir pada laga ini, skor 2 – 1 untuk kemenangan Real  Madrid pun bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.