United Anggarkan 75 Juta Pounds Untuk Musim Dingin

Berita Sepakbola Terkini – United Anggarkan 75 Juta Pounds Untuk Musim Dingin – Sepertinya Manchester United akan kembali berbelanja pada bursa transfer musim dingin nanti. Dikabarkan jika klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sudah menyediakan anggaran sebagai dana belanja musim dingin sebesar 75 juta pounds.

Di bursa transfer musim panas kemarin, tim yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah mengeluarkan dana sebesar 143 juta pounds hanya untuk mendatangkan tiga pemain saja. Harry Maguire menjadi pemain termahal di United pada musim ini dan juga termahal di posisinya.

Manchester United hanya mendapatkan pemasukan dana senilai 74 juta pounds sebagai hasil dari penjualan Romelu Lukaku ke klub Italia, Inter Milan. Tapi Setan Merah gagal dalam mendatangkan pemain pengganti penyerang asal Belgia tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

United Anggarkan 75 Juta Pounds Untuk Musim Dingin

United Anggarkan 75 Juta Pounds Untuk Musim Dingin

Kepergian Lukaku ke Inter Milan akan disusul oleh Alexis Sanchez. Sanchez belakangan ini sering dirumorkan akan bergabung dengan Inter Milan juga. Namun demikian, United tidak akan mendapatkan suntikan dana karena il Nerazzurri hanya memboyongnya dengan status pinjaman.

Di awal musim ini, United masih memiliki banyak PR yang perlu dikerjakan. Selain di lini serang, Setan Merah juga harus mencari pengganti dari Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol tersebut memilih hengkang dan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United dikabarkan tertarik memboyong pemain muda dari Newcastle United, Sean Longstaff. The Magpies mematok harga 50 juta pounds jika Manchester United tertarik untuk memboyongnya dari St James Park.

Berita Bola Terkini – Bursa Transfer Pemain Musim 2019-2020

Akan tetapi sepertinya hal itu tidak akan terwujud pada bursa transfer nanti. Dikarenakan United hanya mendapatkan dana belanja senilai 75 juta pounds yang berasal dari keuntungan penjualan Romelu Lukaku. Walaupun angka tersebut diyakini bisa saja bertambah.

Manchester United bisa saja mendapatkan banyak keuntungan jika menjual salah satu mega bintangnya, Paul Pogba. Dua klub elit Eropa, Real Madrid dan Juventus berulang kali dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang asal Prancis tersebut.

Dikabarkan Manchester United telah mematok harga senilai 150 juta pounds untuk Pogba. Real Madrid dan Juventus dikabarkan belum mampu untuk memenuhinya, tapi akan sanggup melayangkan tawaran harga yang mendekati angka tersebut.