free flash stats United benamkan Benfica untuk kedua kalinya di matchday ke-4

United benamkan Benfica untuk kedua kalinya di matchday ke-4

Pertandingan di dalam lanjutan Liga Champions di matchday  yang ke empat telah di  gelar pada rabu dini hari tadi (01/11).Pertandingan di grup A yang mepertemukan sang tuan rumah Manchester United tersebut sukses untuk mengalahkan sang tamu Benfica.Di pertandingan tersebut Manchester United mampu untuk menglahkan Benfica denggaan skor 2-0.

Pertandingan tersebut di gelar di markas manchester United yang berada di Old Traford. Sang tuan rumah  akhirnya bisa memenangkan pertandingan tersebut dan otomatttis sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar liga Champions, karena poin yang mereka dapatkan sudah tidak bisa di kejar  atau bisa di geser oleh tim tim lain.  Gol gol kemenangan dari Manchester United tersebut di cetak oleh tendangan Nemanja Matic yang berbuah gol bunuh diri oleh kiper Benfica serta penalti dari Daley Blind. Dengan kemenangan tersebut, Manchester United meraih 12 poin pnuh dari empat laga di Liga Champions.

Di babak yang pertama kedua tim yang sama sama menginginkan untuk menang tersebut saling sikut menyikut untuk bisa mendapatkan raihan tiga poin dan membenahiposisinya di papan klasemen grup A tersebut. Akan tetapi Manchester United  lebih dominan sedikit di babak yang pertama. Dengan modal kemenangan di matchday yang pertama, Manchester United sukses menguasai jalannya pertandingan serta penguasaan bola dari Benfica tersebut.

Akan tetapi walaupun sempat  unggul dalam hal penguasaa bola Manchester United  kerap kali gagal untuk bisa menembus lini pertahanan dari Benfica yang begitu kuat dan kokoh. Beberapa serangan dari Manchester United selalu menuai jalan buntu dan penyelesaian akhir yang kurang bagus. Di sisi lain Benfica yang juga sempat menerima bola tidak bisa menembus lini pertahanan dari Manchester United dan mengkonversikannya dengan sebuah gol.

Alhasil Manchester United mampu memecahkan kebuntuan di akhir pertandingan di babak yang pertama. Serangan bergelombang tersebut pecah di menit ke 45 lewat tendangan keras yang di lakukan oleh Nemanja Matic dari luar kotak penalti. Tendangan keras tersebut sempat melewati kiper Mile Slivar dan juga mengenai tiang, yang akhirnya membentur tiang dan mengarah ke badan SLivar yang akhirnya bola pantulan masuk ke gawang sendiri. Di babak pertama skor 1-0 berakkhir dengan keunggulan Manchester United.

Di babak yang kedua tidak ada perubahan ritme pertandingan seperti di babak yang pertama. Go kedua pecah di menit ke 75. Marcus Rasford yang menggiring bola sampai kotak penalti Benfica, di jatuhkan di kotak terlarang. Alhasil penalti untuk Manchester United, dan Daley Blind sukses mengambil tendangan tersebut. Tak ada lagi gol tambahan di babak yang kedua, Manchester United mampu menang atas Benfica dengan skor akkhir 2-0 di stadion Old Traford.