free flash stats Vinales Dan Marquez Rajai Latihan GP Austin

Vinales Dan Marquez Rajai Latihan GP Austin

Vinales Dan Marquez Rajai Latihan GP Austin Menjelang balapan MotoGP yang akan di lakukan di Amerikan tepatnya di sirkuit Austin. Masing-masing pembalap sudah melakukan satu rangkaian uji coba. Hal ini memanng diperlukan untuk mendapatkan setelan yang pas bagi motor mereka sebelum balapan sesungguhnya dimulai. Latihan ini juga diperlukan untuk memahami kondisi terbaru tentang tentang sirkuit yang akan dipakai nantinya.

Dalam sesi latihan yang pertama nama pembalap Moviestar Yamaha muncul sebagai pembalap tercepat. Maverick Vinales berhasil membuktikan dirinya tetap kencang di Austin. Pada sesi latihan yang pertama ini, ia berhasil menggungguli pembalap Honda Marc Marquez. Seperti yang kita ketahui Marquez adalah penguasan di GP Austin dimana ia selalau menjadi juara di Austin. Dalama latihan bebas ini Marquez harus puas di posisi ke dua.

Vinales Dan Marquez Rajai Latihan GP Austin

Berita Olahraga Terbaru Dan Terkini

Dalam latihan bebas kedua kali ini Marc Marquez berhasil membuktikan diri bahwa ia masih pantas diperhitungkan. Ya, Marquez menjadi yang tercepat pada latihan bebas yang kedua kali ini. Di tempat kedua ditempati oleh Johann Zarco yang merupakan pembalap debutan di kelas MotoGP. Sedangkan Vinales harus melorot posisinya ke posisi ke tiga. Rossi pun berhasil unjuk gigi di latihan bebas kedua kali ini dengan menempati posisi ke empat.

Vinales sendiri secara khusus memuji performa motor yang ditungganginya. Vinale mengatkan bahwa motor Yamaha M1 yang dipakainya sangat stabil di atas lintasan balap. Hai ini memang dikatakan Vinales mengingat dirinya selalu cepat berada di motor tersebut. Memang masih sedikit sulit dan membutuhkan waktu untuk mengenal motor ini lebih dalam. Vinales mengatakan masih banyak potensi yang bisa dikeluarkan dari motornya tersebut.

Informasi Olahraga MotoGP Terupdate Sedangkan di lain pihak Marquez juga sangat puas akan performa motor honda yang ia gunakan. Marquez mengatkan pada latihan bebas yang pertama, ia memang tidak bisa memaksimalkan kecepatan yang ada pada motornya. Akan tetapi setelah tim mekanik melakukan beberapa modifikasi, Marquez barus bisa memanfaatkan potensi yang ada pada motornya. Dan hal tersebut terbukti dimana ia menjadi yang tercepat pada latihan bebas yang kedua.