free flash stats Zaha Bersedia Kembali Berseragam MU

Zaha Bersedia Kembali Berseragam MU

Berita Bola – Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha dikabarkan bersedia untuk kembali ke Manchester United musim depan.

Zaha Bersedia Kembali Berseragam MU

Musim ini Zaha tampil cukup bagus seperti biasanya bagi Palace. Sejauh ini ia telah tampil 29 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist.

Zaha dikenal sebagai pemain serba bisa. Ia dibekali dengan kecepatan lari yang oke plus dribel bola yang yahud.

Hal ini kerap membuat para pemain bek lawan kesulitan mematikan pergerakannya, terutama di sektor kotak penalti. Tak jarang usaha untuk menghentikan pergerakan pemain berusia 26 tahun ini berbuah kartu atau hukuman penalti.

Zaha Siap Kembali Ke Manchester United

Performa Zaha ini akhirnya disebut menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Manajer yang baru ditetapkan sebagai bos permanen di Old Trafford ini sudah mengenal betul kualitas Zaha.

Pasalnya, Zaha sendiri pernah memperkuat Setan Merah. Ia bermain di klub tersebut dari tahun 2013 hingga 2014.

Kabar ini ternyata mendapat respon positif dari Zaha. Pemain kelahiran Pantai Gading ini dikabarkan bersedia balik ke Old Trafford.

Berita ini dilansir oleh The Sun. Dan media Inggris ini menyebut United bisa membeli Zaha dengan harga relatif mudah.

Pasalnya, United sebelumnya sempat melepas Zaha dengan kesepakatan bahwa mereka bisa mendapat keuntungan 25 persen dari hasil penjualan Zaha. Jadi dengan demikian jika MU yang membelinya sendiri maka mereka mendapat potongan harga dengan jumlah yang sama.

Sancho Masuk Dalam Daftar Belanja

Zaha sendiri disebut bukan pemain incaran utama Solkskjaer. Awalnya ia disebut mengincar pemain muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Pemain berusia 18 tahun itu disebut sebagai target utama Setan Merah musim panas nanti. Bahkan mereka disebut siap membayar Dortmund dengan duit sebesar 100 juta pounds.

Akan tetapi Dortmund menegaskan enggan melepasnya. Mereka mengatakan tak ada tawaran yang cukup besar untuk membuat Dortmund rela melepasnya.